Ciuman Sama Caitlin Halderman, Jefri Nichol Siapin Obat Kumur

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol kembali dipercaya membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series. Ini merupakan lanjutan dari film Surat Cinta Untuk Starla yang disutradarai oleh Ody C Harahap. Kisah ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Selain Jefri Nichol, lawan mainnya Caitlin Halderman (Starla) juga kembali hadir di versi series Surat Cinta Untuk Starla. Dalam series ini, yang cukup menarik perhatian adalah adegan romantis keduanya yakni ciuman.

“Selalu grogi sih,” kata Jefri Nichol saat disinggung adegan itu, dalam press screening Surat Cinta Untuk Starla The Series di Djakarta XXI, Senin 19 Desember 2022.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Namun untuk memberikan kenyamanan saat beradegan tersebut, baik Caitlin dan Jefri Nichol mempersiapkan permen hingga penyegar mulut.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

“Selalu siap obat kumur, dan permen,” kata Jefri.

“Kalo aku selalu siap permen,” timpal Caitlin.

Terungkap juga bahwa adegan romantis tersebut harus dilakukan hingga beberapa kali.

“Banyak sih, lumayan banyak,” kata Kemas Fauzan selaku pemeran lain dalam series ini.

“Kayanya tergantung scene-nya deh,” timpal Caitlin.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

Sementara itu, untuk membangun chemistry kembali setelah 5 tahun lamanya sejak film Surat Cinta untuk Starla dirilis di bioskop. Baik Caitlin dan Jefri mengaku mereka sama sekali tak mengalami kesulitan berarti.

“Ga ada kesulitan, sama sekali ga ada, ini kayanya produksi terseru dan menyenangkan aku deh,” kata Caitlin.

Sebagai informasi, Surat Cinta Untuk Starla: The Series menceritakan tentang hubungan Starla dan Hema yang telah berjalan selama lima tahun.

Hema saat ini telah memiliki sebuah kantor desain sendiri yang dia beri nama Galaxy. Kantor desain tersebut menjadi pembuktian bagi Hema agar orang tua Starla yakin bahwa dia layak menjadi pendamping hidupnya.

Di lain pihak, Starla juga kini tumbuh menjadi gadis yang lebih dewasa.  Namun kedewasaan itu membuat Starla mengalami quarter life crisis. Hema dan Starla pun mulai mempertanyakan kembali hubungan mereka berdua ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya