Surat Cinta Untuk Starla Bikin Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Takut Nikah?

Surat Cinta Untuk Starla the series.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Surat Cinta Untuk Starla The Series yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman direncanakan tayang pada Selasa 19 Desember 2022. Series ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

7 Tips Membangun Hubungan Asmara yang Langgeng dan Romantis

Hema saat ini telah memiliki sebuah kantor desain sendiri yang dia beri nama Galaxy. Di lain pihak, Starla juga kini tumbuh menjadi gadis yang lebih dewasa dan ingin bisa hidup mandiri tanpa bantuan orang tua.

Surat Cinta Untuk Starla the series.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Sejumlah konflik dalam hubungan pun akan diceritakan dalam series ini. Terlebih saat keduanya yang merencanakan untuk ke jenjang pernikahan harus mengalami sejumlah konflik batin.

Terkait dengan sejumlah rintangan yang harus dihadapi Hema dan Starla. Akankah peran yang dibawakan Jefri Nichol dan Caitlin ini membuat keduanya takut untuk menikah? Terkait hal itu, Caitlin mengaku dirinya cukup terpengaruh untuk hal itu.

Thariq Halilintar Dikabarkan Mau Nikah, Atta Halilintar: Dia Emang Pengin Cepet

“Iya lagi karena menurut aku menikah adalah sesuatu kayak akhir tapi new begining juga jadi sulit,” kata dia kepada awak media dalam press screening Surat Cinta Untuk Starla The Series, di Djakarta XXI, Senin 19 Desember 2022.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

Di sisi lain, soal keinginan nikah muda baik Jefri Nichol dan Caitlin mengaku tidak memiliki niatan demikian.

“Nggak, karena tanggung jawabnya (besar),” kata Jefri Nichol.

“Dulu aku iya lagi. Nggak tahu pas 19 tahun ngomong kayaknya 23 gue mau nikah deh terus tiba-tiba sekarang 22, 23 tahun depan hmmm kayaknya nggak dulu deh nggak jadi,” jelas Caitlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya