Lesti Kejora Bela Rizky Billar yang Dihujat saat Momen Liburan

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menuai sorotan sejak keduanya memutuskan berdamai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa bulan yang lalu. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Kali ini, momen liburan Lesti dan Billar menjadi perbincangan publik setelah video yang memperlihatkan Lesti membawa banyak barang bawaan viral di media sosial. Lesti Kejora tampak berjalan sendirian menenteng tiga tas besar di kedua tangan dan punggungnya. Scroll selanjutnya ya.

Sementara, Rizky Billar menyusul dengan berjalan santai tanpa membawa barang apapun. Dari kejadian itu, Rizky Billar kembali menuai hujatan dari netizen karena dituding menjadi suami yang tidak bertanggung jawab dan acuh kepada istrinya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Menanggapi berbagai berita yang beredar tentang suaminya itu, Lesti Kejora memberikan tanggapan dan pembelaan untuk Rizky Billar. Ia membagikan Instagram story dan mengutip salah satu unggahan akun gosip yang menyorot video tersebut.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaallah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," tulis Lesti Kejora, dikutip Selasa, 20 Desember 2022.

Menurut Lesti Kejora, apapun yang tampak di depan kamera tidak selalu sesuai dengan kenyataan yang ada. Ia juga menegaskan netizen tidak bisa hanya melihat dari satu sudut pandang saja hingga menggiring opini negatif.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Apalagi menggiring opini tidak baik seperti ini," kata Lesti.

Kemudian, Lesti Kejora juga menjelaskan bahwa kendaraan yang ditumpanginya saat liburan itu bukan lah pesawat jet seperti yang diberitakan.

"Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya