Makin Mesra, Brad Pitt Ajak Ines de Ramon Rayakan Ulang Tahun

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA ShowbizBrad Pitt kian blak-blakan soal hubungannya dengan sang ahli kebugaran, Ines de Ramon. Hal itu terlihat dari momen kebersamaan mereka saat tengah merayakan usia baru mantan suami Angelina Jolie itu di Hollywood.

Aktor yang berulang tahun ke-59 pada hari Minggu kemarin, tak segan merayakan ulang tahunnya bersama sang kekasih, Ines de Ramon di Hollywood, California. Influencer berusia 32 tahun itu terlihat tampil sederhana meski sedang merayakan usia baru sang aktor.

Kedua sejoli itu terlihat keluar dari mobil, dengan Pitt berpakaian santai dengan kemeja abu-abu, celana panjang dan sepatu putih yang serasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sementara itu, sang influencer sekaligus eksekutif perhiasan itu mengenakan mantel cokelat dengan garis putih berbulu, rambutnya tergerai di depan bahunya tanpa hiasan.

Laman People mengkonfirmasi pada bulan November bahwa pasangan itu telah berkencan selama beberapa bulan. Mereka pertama kali difoto bersama pada 13 November bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber di belakang panggung di konser Bono di Teater Orpheum Los Angeles.

Menurut sebuah sumber pada saat itu, pemenang Academy Award itu sangat menyukai Ines de Ramon, yang telah berpisah dari suaminya, bintang Vampire Diaries, Paul Wesley, awal tahun ini. Tak heran, Pitt dengan sigap mengajaknya berkencan usai perpisahan mereka.

Ines de Ramon menemani Pitt di afterparty untuk film barunya Babylon pada hari Kamis. Setelah itu, sumber industri fesyen yang dekat dengan de Ramon memberi tahu People bahwa Pitt memang menyukainya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com
Halaman Selanjutnya
img_title