Aurel Hermansyah Kena Tipu, Uang Rp65 Juta Dikembalikan Penipu Masih Minta Rp5 Juta

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah bercerita soal korban penipuan agen villa palsu di Bali. Dia bahkan mengungkap tingkah laku oknum yang membuatnya merasa heran. Mulai dari mengembalikan uangnya usai mengetahui yang ditipu Aurel Hermansyah, oknum itu juga sempat meminta uang pada Aurel. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

"Dia masih sempet-sempetnya, dia akan balikin (uang) tapi dia masih nanya 'Kak tapi saya boleh enggak minta duit Rp5 juta buat saya makan?' Aku langsung bilang 'enggak,' aku enggak mau sumpah," kata Aurel dikutip dari YouTube AH.

Ibu satu anak tersebut menghargai niat baik si penipu mengembalikan uang Rp65 juta miliknya, tapi untuk Aurel ini bukan soal uang, melainkan niat oknum tersebut mencari uang yang sudah tidak baik.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah
 
Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

"Masalah kamu udah nipu menurut aku udah paling terjahat sih, kalau orang lain kasihan banget, Beb. Ya Allah apalagi kalau orang biasa, Rp 5 juta udah nabung berbulan-bulan untuk tahun baruan, tiba-tiba nyampai Bali zonk, 'hah tidur dimana?'" sambung Aurel.

Hal lain dari oknum tersebut yang membuat Aurel Hermansyah heran adalah meski sudah mengaku melakukan penipuan, mereka masih gencar mempromosikan dengan modus yang sama di Instagramnya. 

"Delapan jam lalu dia masih upload, masih gini 'for rent villa Bali new year promo', literally orang jahat," kata Aurel.

Mereka bahkan tidak mengganti nama akunnya sebagai penyamaran atau bahkan tidak memblokir akun-akun yang sudah berhasil ditipu. Karena itu, Aurel dan Atta berpesan supaya lebih berhati-hati dan tidak mudah tergiur dengan tawaran murah. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Takutnya ini sindikat, timku yang udah sering nge-track masih bisa kecele. Sekarang masih kita blur-in supaya temen-temen tidak beli gini-gini ya, pastiin villanya atau kamu lebih milih Instagram yang terpercaya, yang sudah ada testimoni yang bener, misal teman (pernah) pakai," ucap Atta.

Untuk saat ini, Aurel Hermansyah masih memberikan waktu sebelum akhirnya dia akan mengungkap akun penipuan tersebut. Bila ternyata pelaku masih melakukan aktivitas menipu, maka Aurel berjanji akan mengungkapkan nama akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya