Ungkap Alasan Putus dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Kenang Pesan Sang Ibu

Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA Showbiz – Desy Ratnasari diketahui sempat menjalin asmara dengan Irwan Mussry beberapa tahun silam. Namun sayangnya jalinan asmara itu harus kandas setelah keduanya menjalin asmara selama delapan tahun lamanya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Namun baru-baru ini, Desy Ratnasari mengungkap tentang alasan dirinya berpisah dengan Irwan Mussry. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kalau ketiga itu takdir Allah karena Karena itu keputusan yang sangat principle. Sorry, saya gak bisa menyebutkannya secara detail di sini. Dan anak saya tahu. Orang tua juga tahu," kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @insta_julid.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Jalani Ibadah Umroh Bersama Istri, Ungkap Hal Ini

Irwan Danny Mussry

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, dirinya kemudian kembali mengingat perjalanan spiritualnya dengan sang ibunda. Saat itu sang ibunda sempat memberikan sebuah nasihat saat dia sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci, Mekkah.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Desy kembali mengingat percakapan yang diutarakan sang ibunda di tanah suci kala itu. Percakapan itu membuatnya kemudian tersadar.

"Setiap tahun saya umroh mama bilang gini 'sini sampai tahun ke delapan Allah sudah kasih jawaban tapi telinga dan pikiran kamu tidak mau menerima jawaban Allah bukan dia jodohmu kalau dia jodohmu dari kemarin kamu umroh tiap tahun sudah dikawinin' itu saya baru merasa tertampar iya ya Astaghfirullah gitu 'keinginan kamu yang diikutin bukan keinginannya Allah' 'oke mah'," kata dia.

Tamparan itu membuat Desy kemudian memilih untuk mundur. Dia juga mengaku perpisahannya dengan Irwan Mussry kala itu tidak diwarnai dengan kesedihan yang berlarut.

"Makanya saya mundur teratur, yang ketiga itu udahan pun enggak melow yang gimana kayak penerimaan surrender karena kalau tidak surrender saya malu juga gitu," kata dia.

profil tokoh Desy Ratnasari

Photo :
  • Istimewa

Desy juga mengungkap nasihat orang tuanya untuk mensyukuri apa yang telah dilaluinya selama delapan tahun belakangan saat itu.

"Orang tua saya ngomongnya syukuri apa yang Allah berikan sekarang kamu dicukupkan oleh Allah walau sendiri enggak yang urusan 'uu coba kalau kamu masih sama dia pasti terbang pakai private jet pakai rolls royce gitu kan' enggak (mereka) 'Allah milih kamu untuk survive begini dan ini adalah media kamu untuk memperkaya dirimu tidak hanya dalam konteks finansial, tapi memperkaya hatimu gitulah kurang lebih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya