Kocak, Lee Do Hyun Minta Maaf pada Song Hye Kyo Lantaran Hal Ini

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram.com/ldh_skylark

VIVA Showbiz – Lee Do Hyun didapuk menjadi lead male actor memerankan tokoh Joo Yeo Jung dalam series The Glory yang dijadwalkan tayang akhir bulan ini di platform Netflix. Dalam drama ini, Lee Do Hyun diketahui beradu akting dengan aktris senior Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Uniknya diungkap Lee Do Hyun untuk bisa tampil memukau dalam drama ini, dirinya berlatih dengan anjing peliharaannya bernama Gaeul. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku tinggal sendiri dan tidak memiliki siapapun untuk berlatih. Siapa lagi yang bisa memerankan Dong Eun selain Song Hye Kyo?" ungkap Lee Do Hyun dalam global press conference, Selasa 20 Desember 2022.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Global press conference series The Glory

Photo :
  • ist

Lucunya diungkap Lee Do Hyun dirinya ketika berlatih dengan Gaeul dia suka membayangkan lawan mainnya Moon Dong Eun.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

"Jadi aku berlatih dengan peliharaanku Gaeul sembari membayangkan bahwa itu Dong Eun," kata pemeran 18 Again itu.

Pria kelahiran 1995 ini langsung meminta maaf di hadapan Song Hye Kyo yang disambut tawa oleh Song Hye Kyo.

Global press conference series The Glory

Photo :
  • ist

"Aigoo, noona (sebutan wanita yang usianya lebih dewasa dari pria) aku minta maaf," kata Lee Do Hyun sambil menutup wajahnya.

"Tidak apa-apa karena Gaeul imut," kata Song Hye Kyo sambil tertawa.

Sementara itu, untuk karakternya sebagai Joo Yeo Jung, diakui Lee Do Hyun begitu menarik lantaran sosoknya yang begitu misterius.

"Saya pertama kali dapat naskah di empat episode pertama. Saya sangat penasaran dengan karakter Joo Yeo Jung saat pertama kali baca naskahnya. Karakter dia tidak terlalu eksplisit, jadi benar-benar penasaran dengan siapa dia dan apa yang akan diceritakannya," kata Do Hyun.

Sebagai informasi, drama ini akan terbagi menjadi 2 part. Part 1 akan ditayangkan pada 30 Desember 2022 dan part 2 direncanakan tayang pada Maret 2023 mendatang dengan total 16 episode.

The Glory menceritakan kisah korban perisakan di sekolah yang hati dan hidupnya hancur karena peristiwa tersebut. Saat dewasa, ia pun berusaha membalas dendam dengan menjadi guru dari anak yang mengganggunya dulu.

Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utamanya, dan bekerja sama dengan karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Yeom Hye Ran dalam menjalankan aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya