Berani Beradegan Panas dengan Lukman Sardi, Yuk Intip Profil Michelle Ziudith

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • Instagram @michelleziu

VIVA Showbiz Artis cantik Michelle Ziudith beberapa waktu belakangan ini mencuri perhatian publik, usai dirinya berlaga di salah satu judul webseries Tanah Air. Melalui perannya dalam webseries terbarunya Kupu-kupu Malam, Michelle Ziudith berhasil memikat para penggemarnya melalui aktingnya.  

Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

Dalam serial terbaru tersebut, Michelle Ziudith disandingkan dengan aktor kondang Lukman Sardi yang namanya sudah tak diragukan lagi di dunia seni peran.  Michelle Ziudith berhasil melakukan perannya dengan baik saat berlawan main dengan Lukman Sardi. Terlebih dalam serial tersebut, dia berani berlaga panas dengan lawan mainnya tersebut.

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Nama Michelle Ziudith sudah populer sejak dirinya bermain dalam berbagai judul FTV maupun film. Sebelum membintangi series Kupu Malam, nama Michelle Ziudith sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. 

Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan profil dan sosok Michelle Ziudith berikut ini sudah kami sajikan rangkumannya untuk Anda.

Jadi Caleg Golkar, Era Lolita Artis FTV Perjuangkan Suara Anak dan Perempuan

Biodata Michelle Ziudith

Michelle Ziudith baru-baru ini sukses menyedot perhatian publik lewat aktingnya di series Kupu Malam. Dalam series tersebut, Michelle berperan sebagai seorang PSK yang bernama Laura. 

Meski demikian, ia memiliki prinsip terkait pekerjaannya ini. Melalui perannya tersebut, tak sedikit publik dibuat penasaran dengan sosok pribadi alias biodata maupun profil Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Nama lengkap : Michelle Ziudith Waselly
Nama panggung : Michelle Ziudith
Nama panggilan : Michelle ata Michi
Tempat, tanggal lahir : Medan, 20 Januari 1995
Jumlah saudara : Anak pertama dari dua bersaudara
Anak dari pasangan : Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly
Agama             : Islam
Pekerjaan         : Pemeran, penyanyi, serta model
Tahun aktif       : 2009—sekarang
Penghargaan   : Festival Film Bandung 2019
Keturunan : Indonesia - Jepang

Karier Michelle Ziudith

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Melansir wikipedia, Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Tidak hanya itu, dirinya juga memulai kariernya saat berusia 16 tahun dalam sinetron Arti Sahabat pada tahun 2011. 

Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul Love in Paris pada tahun 2012. Selain itu, Michelle sempat bermain dalam berbagai judul FTV, seperti Kujadikan Kamu Pacarku, I Miss U I Need U, dan Pacarku Jago Kungfu.

Tahun 2014, Michelle melebarkan kariernya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya dalam film Remember When, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. 

Berkat perannya ini ia masuk nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014. Pada tahun 2015, ia mencoba terjun dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel berjudul "Kau dan Aku".

Pada tahun yang sama, Michelle kembali berperan dalam film Magic Hour. Dua tahun setelah itu, ia kembali merilis lagu berjudul "Oi Kakete Yuku" yang diproduksi oleh Sion Music and Art. Ia juga membuka bisnis pakaian yang didesain sendiri dengan nama Hardware Clothing.

Hingga berjalan di tahun 2022, Michelle Ziudith telah membintangi puluhan judul  FTV, belasan sinetron dan film, serta web series pun sudah diperankannya dengan apik.

Melalui sinetron "Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh" sebagai Nabila, Michelle Ziudith diganjar penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2019.

Percintaan Michelle Ziudith

Memiliki wajah cantik dengan sejumlah bakat yang dimilikinya, rupanya Michelle Ziudith bertahan dengan statusnya sebagai single alias tidak memiliki pasangan. 

Sebenarnya resolusi mIchelle Ziudith di awal tahun 2022 ini ingin memiliki pasangan, namun sayangnya hingga akhir tahun, Michelle Ziudith belum terlihat mengenalkan seorang pria sebagai kekasih.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith pernah menjalanin hubungan dengan beberapa orang pria, mulai dari  Marcell Darwin selama empat tahun. Dimas Anggara, Jefri Nichol, dan Rizky Nazar yang merupakan lawan main Michelle Ziudith di berbagai proyek film sempat digosipkan menjadi kekasihnya, tetapi lantas isu tersebut dibantahnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya