Maria Vania Bilang Butuh Kehangatan Sambil Pamer Gaya Seksi, Netizen Ramai

Maria Vania
Sumber :
  • IG @maria_vaniaa

VIVA Showbiz – Konten kreator yang juga pembawa acara Maria Vania kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan terbaru Maria Vania yang tengah berlibur.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Ya, Maria Vania saat ini tengah berada di San Fransisco, Amerika Serikat untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Dalam unggahan tersebut, Maria Vania terlihat mengunjungi beberapa tempat ikonik di sana. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Salah satunya adalah Golden Gate, jembatan ikonik di San Fransisco. Dalam foto itu, terlihat Maria mengenakan bomber jacket berwarna nude yang dipadukan dengan tanktop berwarna senada dan legging berwarna cokelat. Maria Vania juga terlihat menggunakan sling bag.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Maria Vania juga memilih untuk membuka jaketnya, di tengah udara San Fransisco yang dingin. Dalam foto lainnya, wanita seksi itu tengah berpose di sebuah halaman di gedung dan memilih untuk membuka jaketnya hingga memperlihatkan sedikit pundak dan dadanya.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Dalam foto lainnya, Maria Vania tampak berpose dengan latar belakang pepohonan sambil menjinjing tasnya. Unggahannya itu pun diberikan caption yang menarik perhatian netizen lantaran dia mengaku membutuhkan kehangatan.

"Dinginnya San Francisco. Butuh kehangatan dan senyuman," tulis Maria Vania di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 21 Desember 2022. 

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari warganet.

"Yg zoom in pasti ada ini," komentar nakal netizen.

"knpa yaa layar hp suka ngezoom sendiri," kata yang lainnya.

"Saya siap memberikan kehangatan," timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya