Lagi! Isa Zega Sebut Bunda Corla Bukan Wanita Tulen Saat Bertemu dengan Lina Mukherjee

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Lina Mukherjee bertemu dengan Mami Online alias Isa Zega. Saat pertemuan tersebut, Lina Mukherjee sempat diledek fisiknya oleh Isa Zega karena pendek dan dekil.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Selain itu, kata Lina Mukherjee, ia sempat ngobrol bersama dan Isa Zega menyebut jika bunda Corla bukan perempuan tulen. Begini pernyataan Lina Mukherjee.

Bunda Corla disebut bukan wanita oleh Isa Zega

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Lina Mukherjee

Photo :
  • TikTok @LiLULinaMukherjee

Belum lama ini Lina Mukherjee bertemu dengan Isa Zega. Dalam pertemuan tersebut, Isa Zega mengatakan jika Lina Mukherjee adalah perempuan asli seratus persen. Namun kata dia, yang bukan perempuan tulen adalah bunda Corla.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Diketahui bunda Corla beberapa bulan belakangan ini menjadi sorotan publik karena aksinya di media social yang menghibur. Namun, Isa Zega beberapa kali menyindir gender bunda Corla yang merupakan transgender. Ia pun kembali menyinggung gender bunda Corla saat bertemu dengan Lina Mukherjee.

“Kalau tadi malem sih ketemu Mami Online Isa Zega, dia bilang kalau aku tuh perempuan tulen 100%. Yang nggak perempuan itu kata dia bunda Corla,” kata Lina dalam video unggahan di akun TikTok @LiLULinaMukherjee.

Lina Mukherjee bingung bedain laki dan perempuan

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Dari pernyataan Isa Zega tersebut membuat Lina Mukherjee makin bingung cara membedakan perempuan dan laki-laki. Di mana zaman sekarang sudah canggih. Jakun dan payudara laki-laki bisa di oplas sedemikian rupa agar terlihat seperti wanita.

“Makanya aku langsung takut, ya ampun. Jadi aku bingung mana yang laki mana yang perempuan. Jaman sekarang itu tuh aku nggak bisa membedakan mana perempuan mana laki-laki lho,” pungkasnya.

“Karena ininya (lehernya) nggak ada jakun. Kalau laki yang perempuan itu biasanya berjakun, jakun kan bisa dioplas. Ininya (payudara) bisa dioplas. Jadi kalau ketemu orang itu suka salah paham. Mana perempuan mana nggak, nggak ngerti sudah,” tambahnya lagi.

Ia pun tak mempermasalahkan seorang transgender. Ia tak ingin tahu menahu. Menurutnya, adanya transgender tidak masalah asalkan tidak jahat kepada orang.

“Tapi nggak taulah. Pokoknya hanya Tuhan yang tahu siapa pun mereka, yang penting mereka nggak jahatin kita,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya