John Mayer Ngaku Bukan Pentolan saat Masih SMA

John Mayer
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – John Mayer bisa dibilang mampu membius kaum Hawa dengan lagu-lagu romantis serta parasnya. Namun siapa sangka, rupanya Mayer bukan seorang yang populer ketika masih duduk di bangku SMA

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Hal tersebut ia beberkan ketika menjadi bintang tamu di podcast Call Her Daddy yang diunggah pada 20 Desember 2022. Alex Cooper selaku pembawa acara menanyakan seperti apa masa SMA pelantun lagu Gravity ini. Mayer mengungkapkan bahwa kehadirannya dulu bahkan tak dilirik oleh siswa lainnya.

“Kehadiranku tidak dilihat,” katanya seperti yang dikutip dari Billboard

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

John Mayer

Photo :
  • instagram.com/johnmayer

Mayer menyadari bahwa orang-orang menilai dirinya memiliki banyak teman dan terkenal sejak SMA. Spekulasi tersebut dipatahkan oleh Mayer.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

“Jadi aku rasa salah satu kesalahan nama yang lebih besar tentangku adalah bahwa aku adalah seorang pentolan. Kalian tahu? Seperti sifat pentolan utama, musisi bagiku dan intinya adalah, aku pergi ke sekolah hanya untuk datang,” kenangnya.

Mantan Katy Perry ini menyebut bahwa kehidupannya justru dimulai setelah pulang sekolah ketika ia bisa menghabiskan waktu dengan gitarnya.

“Hidupku dimulai pada jam 3 sore ketika aku pulang (sekolah) dan bermain gitar,” tutur Mayer. 

Beberapa tahun setelah Meyer lulus dari SMA, ia memenangkan Piala Grammy pertamanya untuk lagu Your Body Is a Wonderland pada tahun 2002. Pria berusia 45 tahun ini menyangkal rumor bahwa lagu tersebut menceritakan kehidupannya sebagai playboy

“Itu tentang pacar pertamaku,” aku Mayer. 

“(Lagu) itu tentang perasaan yang menurutku seperti nostalgia…aku berusia 21 tahun ketika menulis lagu itu dan aku bernostalgia ke usia 16 tahun,” sambungnya. 

Cooper mendesak apakah lagu Your Body Is a Wonderland untuk seseorang selebriti. Meyer langsung membantahnya.

“Tidak, itu salah satu hal di mana orang hanya berspekulasi, diperkuat selama bertahun-tahun, tidak, tidak tidak. Aku belum pernah bertemu selebriti ketika aku menulis lagu itu,” jelas Mayer. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya