Jonathan Frizzy-Ririn Dwi Ariyanti Go Public, Dhena Devanka: Definisi Jilat Ludah Sendiri

Foto Lawas Dhena Devanka bareng Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Benny Simanjuntak paman dari Jonathan Frizzy mengunggah momen perayaan Natal. Dalam unggahan itu, terlihat Jonathan Frizzy ikut hadir pada perayaan Natal dengan tema serba putih.

Putra Altar Ini Malamnya Rayakan Natal, Pagi Sudah Mualaf

Namun di tengah rekaman video tersebut, Benny mengarahkan kameranya ke arah sosok wanita yang tengah ingin bernyanyi. Wanita tersebut adalah Ririn Dwi Ariyanti. Scroll untuk info selengkapnya.

Momen perayaan Natal Jonathan Frizzy bersama Ririn Dwi Ariyanti berhasil menarik perhatian publik, tak terkecuali mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Dalam Instagram Story yang diunggah Dhena beberapa hari lalu, dia mengunggah foto bersama ketiga anaknya.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Dalam unggahannya, Dhena menulis caption menyentil dengan menyebutkan kata-kata menjilat ludah sendiri.

“Definisi menjilat ludah sendiri,” tulis Dhena Devanka, dikutip VIVA, Rabu 21 Desember 2022. 

Juniver Minta Revisi UU Advokat Segera Diselesaikan, Ini Alasannya

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tak hanya itu, unggahan Dhena dengan tiga anaknya yang menggunakan pakaian serba hitam, juga menyinggung perihal sumpah yang sempat diutarakan pihak mantan suaminya ketika dituding menjalin hubungan terlarang dengan Ririn Dwi Ariyanti.

“Ada orang yang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang terlalu dia terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri, percuma sampe sumpah-sumpah eh sekarang terkuak juga kan,” ungkap Dhena.

Dhena Devanka sendiri memilih fokus untuk merawat ketiga buah hatinya pasca bercerai dari Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy. 

“Kita ber-4 sih senyumin aja deh because we are bettertogether and we give the best of luck for u guys," pungkasnya.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi, pada 2021 rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka retak. Dhena Devanka menggugat Ijonk pada akhir 2021, salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019.

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dia mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

Pernyataan Dhena kala itu membuat publik mengarahkan pandangan mereka pada sosok Ririn Dwi Ariyanti. Mengingat keduanya sempat terlibat satu project sinetron bersama, dan kala itu Ririn dan Aldi Bragi juga sama-sama tengah menjalani proses persidangan perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya