Produser Rocky Soraya dan Melissa Soraya Rayakan Ulang Tahun Anak, Dihadiri Deretan Artis

Rocky Soraya-Melissa Soraya rayakan ulang tahun pertama anak mereka, Alia Soraya
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Salah satu produser ternama Tanah Air, Rocky Soraya bersama sang istri, Melissa Soraya belum lama ini merayakan pesta ulang tahun anak mereka, Alia Soraya yang kesatu. Pesta ulang tahun itu digelar di sebuah kafe yang berada di kawasan Jakarta Selatan, pada Minggu, 18 Desember 2022.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Tentu saja, acara ulang tahun itu dihadiri oleh orang-orang terdekat dan teman-teman dari Rocky dan juga Melissa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak lupa, acara ulang tahun itu juga dihadiri oleh artis-artis ternama Tanah Air, mereka adalah Shandy Aulia, Dias Lestari, Ina Thomas, Jeremy Thomas, Nicole Rossi, dan Zizie Zidane. Aktor ternama Jeremy Thomas, mengunggah momen perayaan pesta ulang tahun itu ke Instagram pribadinya.

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang istri, Ina Thomas serta Rocky Soraya dan Melissa Soraya. Dalam foto itu, Alia tampak lucu duduk di pangkuan sang ibunda.

"Happy birthday 1 year lovely Alia’s, Blessed dad @rocksoraya mom @dmaylisa," tulis Jeremy Thomas sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 21 Desember 2022.

Sempat Kegep Like Postingan Gal Gadot, Jeremy Thomas Klarifikasi dan Prihatin Nasib Anak-anak Gaza

Tidak berhenti sampai di situ, Melissa Soraya juga mengunggah foto sang buah hati, Alia ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melissa mengungkapkan pernyataan haru untuk sang buah hati. Ia mengaku merasa sangat bahagia dengan kehadiran Alia.

"Selamat Ulang Tahun Princess nya Mami and daddy.. Terimakasih sudah memilih mami and daddy menjadi yang bertanggung jawab atas kehidupan mu untuk selamanya. Terimakasih sudah lahir ke dunia ini dan menunjukkan ke kami kalau cinta sejati itu nyata, yaitu Alia," tulis Melissa Soraya.

"Berat badan mu yang besar pada saat lahir, mata yang langsung kebuka kebuka lebar setelah satu hari lahir, semuanya anugrah terindah buat mami and daddy," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Melissa Soraya juga memberi doa terbaik untuk Alia.

"Doa mami and daddy tidak pernah neko2, semoga kamu bisa menjadi wanita spesial di masa depan. Wanita yang takut akan Tuhan, menghargai sesama manusia, pecinta binatang (kalau kamu tetap memilih terus menjadi vegetarian/ vegan mami sih lebih happy, but no pressure in the future) dan wanita cerdas yang (maybe, amin!) bisa mengubah dunia ini menjadi lebih baik karena ketulusan hati mu dan kelemahlembutan mu, tapi tetap menjadi wanita kuat secara prinsip dan tau tujuan hidup kamu," ungkap Melissa Soraya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya