Tolak Minuman Keras, Ririn Dwi Ariyanti dapat Lampu Hijau dari Paman Ijonk?

Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA Showbiz – Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi sorotan setelah tertangkap kamera mengikuti acara Natal bersama Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak. Dalam sebuah video yang diunggah Benny, baik Ririn dan Benny nampak begitu akrab.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Lantas bagaimana keduanya begitu akrab? Scroll selanjutnya ya.

Benny Simanjuntak mengungkap, pertama kali bertemu dengan Ririn dalam sebuah acara ulang tahun AJ Daniel yang digelar di sebuah club malam.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Ririn Dwi Ariyanti.

Photo :
  • Instagram @ririndwiariyanti
 
Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Dari situ, Benny kemudian mengamati tingkah laku Ririn Dwi Ariyanti dan terkesan dengan sikap mantan istri dari Aldi Bragi.

"Tidak pernah pro Ririn, saya hanya pernah ketemu Ririn ketika acara ulang tahun AJ Daniel, saya sengaja undang untuk tahu kepribadiannya dan tingkah lakunya," kata Benny dalam sebuah acara yang dipandu Fenny Rose. 

Benny juga kaget dengan respons Ririn Dwi Ariyanti saat berada di club. Benny menyebut Ririn tak pernah bersentuhan dengan Ijonk selama acara itu berlangsung.

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kita bisa nilai orang di club karena kita bisa nilai perilaku ketika di club. Club itu kan tempat happy, fun, yang kadang kita suka lupa diri. Tapi satu kejutan buat saya, ketika Ririn tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan saya benar sumpah," kata Benny.

Salah satu tindakan Ririn yang membuat Benny Simanjuntak terkejut adalah penolakan halus Ririn saat ditawarinya minuman keras

"Saya amati saya tawarkan minum kita kan namanya di club, minum-minuman keras. Dia bilang, ‘saya besok ada acara jadi saya minum orange juice aja’. ‘Oh gak apa-apa dikit aja’. Dia terima tapi enggak diminum. Saya lihat, oh ini anak lumayan," kata Benny.

Lebih lanjut, Benny juga melihat Ririn yang selalu menjaga sikapnya di depan orang banyak.

"Dia sama Ijonk tidak ada menjamah. Kalaupun mungkin ada hubungan yang sesuatu, saya kagum dengan si Ririn dia menunjukkan personality yang baik, tidak perlu depan umum," kata Benny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya