Kerap Tampil di Panggung Tanpa Alas Kaki, Ini Penjelasan Nadin Amizah

Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

VIVA Showbiz – Nadin Amizzah menjadi penyanyi yang banyak disukai berbagai kalangan, terkhusus kalangan anak muda. Wanita dengan suara lembut ini kerap kali terlihat ‘nyeker’ atau tidak menggunakan alas kaki saat di atas panggung.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Saat diundang dalam kanal YouTube Vincet dan Desta, Nadin mengatakan banyak hal mengenai aksi panggung yang khas. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku lebih mengutamakan penampilan busana yang nyaman di atas panggung.

Nadin Amizah

Photo :
  • Instagram @cakecaine
Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Pelantun “Bertaut” ini juga menyebut gaya berpakaiannya juga tak jauh berbeda ketika di luar panggung. Tak hanya itu, Nadin juga menyebutk gaya berpakaiannya juga termasuk karakternya di atas panggung.

"Menurut aku kayaknya kalau seorang musisi punya branding atau karakter di panggung, itu pasti minimal sebanding sama apa yang biasanya dia pakai juga," ungkap Nadin Amizah, dikutip dari kanal YouTube Vindes pada 21 Desember 2022.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Nadin Amizah saat manggung

Photo :
  • Instagram @cakecaine

Ia mengaku tidak mempersiapkan konsen apa pun untuk tampil bernyanyi di atas panggung. Semua yang dilakukannya mengalir begitu saja. 

"Enggak ada yang ngonsepin sama siapa siapa sih, makanya ini bukan kayak sesuatu yang di konsepin gitu lho, kayak berjalan. Terus pada saat itu, ya, aku terlihat seperti perempuan yang suka pakai baju putih aja," pungkasnya.

Mantan kekasih Julian Jacob ini mengatakan alasannya sering tampil di atas panggung tanpa menggunakan alas kaki. Sama seperti tentang busana, ia mengatakan kebiasaan ‘nyeker’ itu dilakukan karena memang hal itu yang membuatnya nyaman.

"Ada banyak hal yang dikenal sebagai Nadin Amizah tuh bukan upaya untuk nge-branding,” ujarnya.

“Lebih kayak aku mencari kenyamanan untuk dipakai di panggung, kebetulan itu konsisten jadi keliatannya kayak brandingan, tapi sebenarnya kayak sekarang aku udah mulai nyanyi pakai kaos, pakai celana, itu kan nantinya akan berubah, cuma kemarin nyamannya kayak gitu," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya