Celine Evangelista Ungkap Resolusi 2023, Gak Pusing Soal Jodoh

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA Showbiz – Menjelang berakhirnya tahun 2022, Celine Evangelista rupanya sudah memiliki harapan untuk dirinya di tahun depan. Ibu empat anak itu mengaku ingin menjadi pribadi yang berbeda dan lebih baik dari tahun ini.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Bertahun-tahun bergelut di dunia hiburan, Celine ternyata juga masih ingin belajar dan mencoba banyak hal untuk mewujudkan impiannya.

"Pengen karier lebih baik lagi, pengen belajar lebih banyak lagi di dunia industri entertain. Banyak yang masih pengen aku capai sih makanya masih pengen mengubah diri jadi pribadi yang lebih baik lagi," jelas Celine Evangelista, melansir tayangan YouTube infotainment, Rabu, 21 Desember 2022.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Seperti diketahui, sepanjang 2022 ini Celine sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan komika Marshel Widianto. Namun, pada akhirnya mereka menjelaskan bahwa hubungan itu hanyalah settingan demi urusan pekerjaan saja.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Ketika disinggung soal jodoh, Celine mengaku tak ingin ambil pusing dan menyerahkan segala urusan kepada Yang Maha Esa.

"Kalau jodoh dan pasangan sih aku serahin sama Tuhan karena kan anak udah empat," kata Celine.

Menjelang Hari Raya Natal, wanita 30 tahun tersebut juga sedang mempersiapkan acara untuk berkumpul bersama teman-teman dan keluarga besarnya. 

"Rencananya aku dan keluarga besar semua, teman-teman juga, mau ngadain acara pesta gitu di ballroom salah satu hotel. Rencana sih ya, belum tahu bakalan bisa atau ngga," kata Celine Evangelita.

Di tengah jadwal pekerjaannya yang begitu padat, Celine Evangelista tidak bisa pergi ke luar negeri maupun ke luar kota untuk liburan bersama keluarganya. Oleh karena itu, Celine hanya berencana mengadakan acara dan menjalani tradisi Natal di keluarganya.

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

"Tahun baru sih biasanya ke luar kota, tapi karena jadwal lumayan penuh jadi kita cuma di sini aja paling kumpul-kumpul aja, doa bareng, makan-makan," jelas Celine Evangelista.

"Biasanya tukeran kado, makan-makan sama keluarga, terus biasanya tradisi Natal yang paling penting kumpul aja sih dan doa bareng," sambungnya.

Bagi Celine Evangelista, Natal berarti sesuatu yang dapat memberikannya rasa damai, suka cita, dan kebahagiaan bersama keluarganya. Tahun 2022 pun telah memberikan banyak pelajaran berharga bagi Celine yang akan mendewasakan dirinya. 

"Banyak pelajaran hidup, banyak pendewasaan yang bisa meresap di diri aku untuk lebih sabar, untuk bisa jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya