Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Cornelia Agatha: Sarah Sayang Emak

Cornelia Agatha ungkap rasa duka atas berpulangnya Aminah Cendrakasih
Sumber :
  • IG Cornelia Agatha

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga Si Doel Anak Sekolahan. Pemeran Mak Nyak, Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada Rabu 21 Desember 2022. Aminah Cendrakasih diketahui meninggal dunia pada usianya yang ke-84 tahun.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Kabar tersebut dibagikan oleh Rano Karno melalui unggahan di akun Instagramnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih).. Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA," tulis @si.rano dalam keterangan unggahannya.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Sejak beberapa waktu belakangan ini, Mak Nyak sudah terbaring lemah di tempat tidur dan tidak bisa lagi beraktivitas seperti sedia kala.

Ia sempat mengidap penyakit glaukoma yang menyebabkannya tidak bisa melihat dan mengalami kelumpuhan akibat terjatuh di kamar mandi.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Kabar meninggalnya Aminah Cendrakasih ini juga sampai ke telinga Cornelia Agatha pemeran Sarah dalam series kenamaan di tahun 90an itu.

Cornelia Agatha melalui Instagram Stories pribadinya, dengan unggah kembali postingan Rano Karno yang memberikan kabar Mak Nyak meninggal dunia.

"Selamat jalan Mak Nyak, cintaku selalu untukmu," tulis Cornelia Agatha, Rabu malam.

Tak hanya itu, ia juga unggah kembali momen bersama mendiang Aminah Cendrakasih yang sudah dibagikan pada 2018. Nampak Cornelia Agatha sedang menjenguk Mak Nyak yang berbaring di atas kasur.

"Sarah sayang ibu, rest in love," tulis Cornelia Agatha, dalam unggahan Instagram Stories lainnya.

Sementara itu, Rano Karno diketahui saat ini tengah berada di Singapura. Rano Karno tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di sana.

"Kebetulan kalau Rano sedang di Singapura dia sedang check up. Saya akan mewakili keluarga," kata kakak Rano Karno, Rubby Karno, dihubungi wartawan, Rabu 21 Desember 2022, malam.

Walau begitu, sang kakak sampaikan Rano Karno mungkin akan hadir di rumah duka besok.

"Mungkin saja dia akan datang, kejar penerbangan besok. Tapi ini sudah malam," ucap Rubby Karno.

Sebagai informasi, rencananya janazah Aminah Cendrakasih akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Kamis 22 Desember 2022, pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya