Bikin Haru, Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel di Momen Ulang Tahun

Fadly Faisal & Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram: Fadly Faisal

VIVA Showbiz - Putra sulung Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky mengunjungi makam ibunya di momen ulang tahun.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Seperti diketuai, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami insiden kecelakan yang membuat keduanya harus meninggal dunia. Selain itu, keduanya harus meninggalkan Gala Sky yang kondisnya masih kecil pada saat itu.

Oma Gala Sky

Photo :
  • Instagram/dewizuhriati
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Seperti dilansir Intip Seleb, Kamis 22 Desember 2022. Sang adik dari almarhum Bibi Ardiansyah yaitu Fadly Faisal membagikan momen foto di Instagram memperlihatkan Gala Sky yang sedang mengunjungi makam ibunya tepat pada tanggal 21 Desember merupakan hari ulang tahun Vanessa Angel.

"Gala tau gak, hari ini ulang tahun mami, Ayo ke rumah mami," kata Fadly Faisal sambil mengajak Gala Sky. Ketika sesampainya di makan, Gala Sky langsung menaburkan bunga ke makan ibunya serta ayahnya yang makannya bersebelahan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pasca Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan. Kini Gala Sky diasuh oleh orang tua Bibi Ardiansyah serta kedua adiknya yaitu Fadly Faisal dan Fuji.

Atas unggahan Fadly Faisal di Instagram pribadinya dibanjiri komentar dari warganet yang memberikan banyak doa serta dukungan kepada Gala Sky, seperti sebagai berikut:

"Gala km anak sholeh...Betapa bangganya klo org tuanya msh ada,kita yg bukan siapa²nya bangga liat gala tumbuh jd anak sholeh,pinter...Sehat² sll bwt gala & klrga pak faisal,"

"Happy birthday alm mommy vanes maaf ya aku telat ngucapinnya walaupun aku bukan siapa siapa kalian,"

"Ketika hidup mereka di uji dan di hujat banyak orang, ketika tiada kuasa Allah mereka dikenal dgn sosok yg humoris, ramah dan sering berbagi. Subhanallah amalan apa yg telah mereka perbuat sehingga namanya harum ketika tiada, semoga tenang dan husnul khotimah aamiin."

"Selamat ulang tahun kak Vanesssa Angel. Bahagia di surga bersama kak Bibi Ardiansyah ya. Aamiin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya