Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Aminah Cendrakasih

Pemakaman Aminah Cendrakasih.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktris senior Aminah Cendrakasih yang terkenal berkat aktingnya sebagai Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, meninggal dunia pada Rabu malam, 21 Desember 2022, di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Jenazah Aminah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta Pusat, Kamis, 22 Desember 2022. Jenazah tiba di TPU sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi oleh pihak keluarga. Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman Aminah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Berdasarkan pantauan VIVA, prosesi pemakaman Aminah Cendrakasih berjalan lancar dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Tidak hanya itu, awak media pun tampak memenuhi tempat pemakaman untuk meliput sekaligus memberi doa terbaik.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Pada saat prosesi pemakaman berlangsung, Sahrial Ismail selaku menantu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada almarhumah Aminah Cendrakasih.

Prosesi pemakaman Aminah Cendrakasih.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Kami mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan doanya," kata Sahrial.

"Almarhumah di masa hidupnya sebagai artis senior berkecimpung sejak 1955. Almarhumah lahir di Magelang 29 Januari 1938. Insya Allah satu bulan lagi almarhumah genap 85 tahun," tambahnya.

Sebagai salah satu orang terdekat dari Almarhumah, Sahrial meminta doa terbaik agar masyarakat memaafkan kesalahan Aminah dan mendoakan agar diterima di sisi Allah SWT. Aminah meninggalkan 7 anak, 18 cucu, dan 18 cicit.

"Mohon keikhlasan bapak ibu memaafkan, agar Almarhumah diterima di sisi-Nya. Karena beliau banyak teman banyak kolega. Kalau ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya