Dijodohkan dengan Putri Delina, Fuji Yakin Thariq Halilintar Tak Akan Berpaling Darinya

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Setelah melakukan kolaborasi bersama dengan Putri Delina, nama Thariq Halilintar pun jadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan, banyak warganet yang berusaha menjodoh-jodohkan dirinya dengan Putri Delina, anak dari komedian Sule.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kolaborasinya dengan Putri Delina membuat sosok adik dari Rizky Febian tersebut dinilai jauh lebih cocok dan sesuai dengan kriteria yang didambakan oleh keluarga Gen Halilintar dibanding kekasihnya Fujianti Utami Putri.

Beredarnya terkait isu pemberitaan Thariq Halilintar yang dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina pun rupanya sudah sampai ke telinga Fuji Utami Putri selaku sang kekasih dari adik Atta Halilintar tersebut.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Mengetahui hal tersebut, seperti biasa Fuji menanggapinya dengan sangat santai. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini pun tak terlalu diambil pusing dengan adanya perjodohan yang datang dari warganet untuk kekasihnya Thariq Halilintar.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Fuji pun menanggapinya dengan santai, jika kekasinya tersebut harus dijodoh-jodohkan oleh warganet.

"Ya udah nggak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah," kata Fuji seperti dilansir dari @lambegosiip.

Bagi adik ipar Vanessa Angel tersebut, Thariq Halilintar tetap akan memilihnya untuk dijadikan kekasihnya meskipun dirinya harus dijodoh-jodohkan oleh siapapun.

"Ujung-ujungnya kan Thariq sama aku," imbuhnya.

Namun sayang, keyakinan Fuji terkait kekasihnya tidak akan berpaling pun justru menimbulkan reaksi dan berbagai respon dari warganet. Tak sedikit warganet justru mengingatkan Fuji agar tidak terlalu percaya diri dan sombong.

"Fuji ngomong gitu kayak lupa ada Allah yang Maha membolak balikan hati hambaNya, jangan terlalu kepedean. Karena, semuanya itu Allah punya pilihannya sendiri ngejodohin hambaNya," tulis warganet.

"Iya gimana izin Allah aja neng, jangan takabur," kata lainnya.

"Jgn mau di jodoh²in netizen, berdo'a sj mohon petunjuk mana yg terbaik menurut Allah?" ungkap warganet lain.

"Jodoh udah di atur siapa jodoh Kita. Buktinya Saya, Tak pernah masuk Negara Singapore & Saya dr plosok desa tp kenapa Suami sy lelaki dr Singapore , single bkn duda," tulis lainnya.

"Lama-lama males lihat dia, songong banget," saut warganet lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya