MV Besharam Rang Dinilai Rendahkan Umat Hindu, Shah Rukh Khan Disebut Jihadi

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi
Sumber :
  • YouTube YRF

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu MV Besharam Rang yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone telah dirilis. Namun, mereka mendapat kecaman usai MV nya dirilis di YouTube.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Lagu 'Besharam Rang' memicu kemarahan besar-besaran di antara kelompok yang keberatan dengan bikini warna safron yang dikenakan Deepika Padukone dalam MV tersebut. Bahkan, Shah Rukh Khan diancam akan dibakar hidup-hidup. Yuk scroll ke bawah untuk melihat ulasan selengkapnya.

Shah Rukh Khan diancam dibakar hidup-hidup

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Photo :
  • Instagram @iamsrk

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone adu akting di MV Besharam Rang. Namun, Lagu tersebut tampaknya memicu kemarahan besar-besaran atas pilihan pakaian dan gerakan tarian yang mereka pakai. 

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Sebuah komunitas Hindu telah memprotes, menuntut pemboikotan film tersebut dan beberapa politisi bahkan mengancam akan melarang film tersebut di negara bagian tertentu. 

Bahkan, peramal Paramhans Acharya yang berbasis di Ayodhya telah mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada superstar tersebut. Dalam laporan baru-baru ini, bahkan terungkap bahwa dia menyebut superstar Shah Rukh Khan sebagai 'jihadi'. 

“Orang-orang dari Sanatan Dharma kami memprotes terus menerus terkait hal ini. Hari ini kami telah membakar poster Shah Rukh Khan. Jika saya bertemu dengan film Jihadi Shah Rukh Khan, saya akan membakarnya hidup-hidup,” kata peramal Paramhans Acharya, dikutip dari Bollywoodhungama. 

Lebih lanjut, dia juga menambahkan jika ada orang lain yang menunjukkan keberanian untuk melakukan hal yang sama, dia akan melawan kasus hukum untuk mereka. 

Dinilai hina umat Hindu

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone adu akting di MV Besharam Rang

Photo :
  • Tangkapan layar

MV dari lagu Besharam Rang ini telah menghadapi kemarahan besar atas Deepika Padukone yang mengenakan bikini berbalut safron yang tidak cocok dengan kelompok agama tertentu. 

Selain peramal Paramhans Acharya, beberapa pemimpin BJP, termasuk Menteri Dalam Negeri Madhya Pradesh Narottam Mishra, berbicara menentang pakaian safron Deepika Padukone dan adegan 'tidak menyenangkan' dalam lagu tersebut, dengan mengatakan bahwa film tersebut tidak akan diizinkan untuk dirilis dalam MP kecuali ada tindakan yang diambil.

Mahant Raju Das, pendeta Hanuman Garhi, mengimbau orang-orang untuk membakar teater tempat 'Pathaan' akan dirilis.

“Bollywood dan Hollywood selalu berusaha mengolok-olok agama Sanatan. Pakaian yang digunakan oleh Deepika Padukone sebagai bikini sangat menyakitkan bagi kami. Apa perlunya memakai saffron sebagai bikini? Saya mengimbau masyarakat untuk memboikot film tersebut. Bakar bioskop tempat film itu akan diputar karena kalau tidak mereka tidak akan mengerti. Anda harus menjadi jahat untuk melawan kejahatan, ”kata Das dikutip dari odishabytes.

Beberapa keluhan telah diajukan terhadap lagu tersebut yang menyatakan bahwa bikini saffron Deepika melukai sentimen Hindu.

Film arahan Siddharth Anand, yang dibintangi John Abraham selain Shah Rukh-Deepika, dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya