Chuu Semakin Berkembang Setelah Keluar dari LOONA dan BlockBerry Creative

Chuu atau Kim Ji-woo
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari personel grup K-Pop LOONA dan agensi yang menaungi mereka, BlockBerry CreativeChuu dikeluarkan dari LOONA dan juga agensi BlockBerry Creative.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Kabar mengenai keluarnya Chuu dari LOONA ini sangat tiba-tiba dan mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemar. Setelah resmi keluar dari LOONA dan BlockBerry Creative, Chuu bergabung dengan agensi BY4M Entertainment.

Chuu LOONA

Photo :
  • instagram.com/chuucandoit
PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus

Meskipun Chuu telah dikeluarkan secara tiba-tiba dari LOONA, tampaknya Chuu semakin berkembang dengan kesibukannya belakangan ini. Ia mempunyai sederet aktivitas dan jadwal untuk manggung.

Dalam waktu dekat ini Chuu akan tampil di panggung besar akhir tahun, MBC Gayo Daejejeon 2022, pada tanggal 31 Desember 2022 bersama artis K-Pop populer seperti SEVENTEEN, (G)I-DLE, Stray Kids, dan masih banyak lagi.

Geopark Kaldera Toba, Situs Diakui UNESCO yang Miliki Ragam Aktivitas Wisata

Bersamaan dengan itu, ia terpilih sebagai salah satu dari empat pembawa acara utama untuk program kencan Wavve dan Kakao Entertainment, Love Alarm, yang diangkat dari webtoon dengan nama yang sama. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 9 Desember 200, dan baru-baru ini mendapat perhatian karena menjadi kontestan acara kencan biseksual pertama di Korea Selatan.

Chuu (LOONA)

Photo :
  • Koreaboo

Dia telah merilis musik juga, termasuk menyanyikan OST "Confession" untuk film Korea yang baru dirilis Ditto, serta mengeluarkan lagu kolaborasi "Dear My Winter" dengan penyanyi George.

Pemilik nama asli  Kim Ji Woo ini juga tetap aktif di kanal YouTube pribadinya, Chuu Can Do It yang baru saja memposting sebuah video terbarunya lima hari yang lalu. Kini kanal YouTube-nya telah memiliki 1,29 juta subscriber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya