Main Film Horor Bayi Ajaib, Adipati Dolken Alami Hal Mistis?

Adipati Dolken.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Black dalam waktu dekat ini akan segera merilis film horor berjudul Bayi Ajaib. Film tersebut adalah remake dari film horor berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982. Saat itu, film Bayi Ajaib menjadi fenomenal karena kengerian yang disuguhkan di dalamnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu pemain dalam film Bayi Ajaib versi terbaru dan memainkan karakter antagonis bernama Dorman. Ini adalah kali pertama Adipati berperan sebagai antagonis, setelah sebelumnya menjadi protagonis di banyak judul film. Ia mengaku sudah lama mengidamkan peran antagonis.

Adipati Dolken

Photo :
  • Instagram Adipati Dolken
Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

"Gue emang pengin banget jadi antagonis. Sempat ada satu karakter yang mendekati sih. Gue pengin banget antagonis yang jahat, jahat banget tanpa ada alasan kenapa harus jahat," kata Adipati Dolken di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Adipati juga mengaku merasa bersyukur karena selama proses syuting film horor Bayi Ajaib berjalan, dirinya tidak mengalami hal-hal mistis ataupun ketempelak. Saking cueknya, Adipati tidak merasakan apa-apa yang berkaitan dengan hal mistis.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

“Enggak (tidak mengalami kejadian mistis), gue kayaknya orang terlalu cuek ya jadi enggak ngerasain dan gak tahu gue ketempetan atau enggak, intinya sih bersih saja,” ucap Adipati.

Film Bayi Ajaib.

Photo :
  • Istimewa

Meski mengaku cuek, namun Adipati meyakini bahwa hal-hal berbau mistis memang benar-banar ada. “Oh jadi gue percaya, percaya gak percaya, cuma gue tau lah itu ada, gue enggak menolak 'oh itu enggak ada' cuma ya!enggak menutup mata cuma,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vino G Bastian yang juga menjadi pemain dalam film Bayi Ajaib, mengaku merasa senang dan terhormat karena dipercaya untuk ikut terlibat. “Jadi saya antusis banget ketika diajak meremake film ini. Dan ketika saya dapat izin me-remake film yang dibintangi aktor legendaris adalah kesemptan yang terhormat buat saya,” ujarnya.

Selain Adipati Dolken dan Vino G Bastian, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023 itu juga dibintangi oleh Desy Ratnasari,  Sara Fajira, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya