Rayakan Hari Ibu, Bilqis Kasih Sweater Branded untuk Ayu Ting Ting

Ucapan Bilqis untuk Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya menjadi momen yang membahagiakan bagi semua ibu di dunia. Hari ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para anak mengungkapkan perasaan cinta hingga memberikan hadiah kepada ibunda tercinta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Salah satunya yang tengah merasakan kebahagiaan itu adalah Ayu Ting Ting dan putri semata wayangnya yaitu Bilqis Khumairah Razak. Meskipun masih berusia 8 tahun, tetapi Bilqis sudah berinisiatif untuk memberikan kejutan spesial kepada sang ibunda sekaligus menyampaikan pesan mengharukan. Scroll selanjutnya.

“Ya Allah dapet kado dari anak bunda di hari ibu masya Allah, ya Allah nak, ya ampun makasih,” ungkapnya dilihat dari Instagram story @ayutingting92_ pada Kamis, 22 Desember 2022.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Bilqis memberikan sebuah sweater berwarna putih dengan corak bergaris biru dan merah. Sweater tersebut rupanya berasal dari salah satu merk ternama yang terbilang cukup mahal apalagi untuk anak-anak seusia Bilqis.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Mendapat kado dari putrinya itu, Ayu Ting Ting pun merasa begitu terharu hingga berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Bilqis. Apalagi ketika ia membaca sepucuk surat ucapan yang ditulis tangan oleh Bilqis dalam bahasa Inggris. 

Selamat Hari Ibu. Aku harap kamu menyukai sweater ini dan aku sangat mencintaimu. Kamu adalah yang terbaik di dunia. Aku cinta kamu, Bunda,” tulis Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

“Ya Allah cantik makasih sayang anak bunda cantik pinter soleha kesayangan bunda kesayangan semuanya,” ujar Ayu Ting Ting sambil menciumnya.

Momen membahagiakan itu pun mendapatkan perhatian dari para netizen. mereka merasa kagum dengan keharmonisan Ayu Ting Ting dan Bilqis yang selalu kompak bersama-sama. Bahkan, tidak sedikit yang memuji Bilqis  karena begitu menyayangi sang ibunda.

Hebat Bilqis ngasih kado semahal itu buat bundanya di Hari Ibu, pakai uangnya sendiri pasti bundamu bangga Qis punya anak seperti kamu,” komentar netizen, mengutip unggahan @lambegosiip.

Suka sama ATT, bisa kuat bisa maju menghidupi keluarga dan anaknya dengan status single parents,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya