Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas Diisukan Pacaran? Ini Faktanya

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Rumor asmara antara Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas beredar setelah terlihat kebersamaan mereka pada Selasa, 20 Desember 2022 malam hari.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Namun, melansir dari laman Page Six, seorang sumber mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas tidak memiliki hubungan spesial satu sama lain.

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas

Photo :
  • Page Six
Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Klarifikasi muncul setelah kedua aktor tersebut difoto meninggalkan The Bird Streets Club Hollywood secara terpisah, tetapi kemudian masuk ke mobil yang sama.

"Keduanya duduk (tidak bersebelahan) pada jamuan makan malam kelompok besar. Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil,” kata orang dalam Hollywood, dikutip dari Page Six pada 22 Desember 2022.

Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Meskipun pasangan itu nampaknya menikmati kebersamaan satu sama lain. Aktor yang membintangi "Titanic" itu terlihat tertawa bersama si cantik berambut cokelat saat meninggalkan tempat, sesuai foto yang diperoleh Daily Mail.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio

Peraih Oscar itu tampil kasual dengan celana jins ringan, jaket hitam, dan topi baseball khasnya. Di sisi lain Victoria Lamas nampak memamerkan perutnya dengan mengenakan crop top berleher pendek, celana hitam, dan blazer kulit hitam.

Sebagai informasi, Victoria Lamas merupakan putri dari aktor "Falcon Crest" Lorenzo Lamas. Kencan makan malam Leonardo DiCaprio dengan Victoria Lamas cukup mengejutkan publik di tengah spekulasi dirinya telah berpacaran dengan Gigi Hadid selama beberapa bulan.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio bersama

Photo :
  • pagesix.com

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama di pesta New York Fashion Week pada bulan September dan telah mencoba untuk menyembunyikan romansa mereka sejak saat itu.

Gigi Hadid terlihat meninggalkan restoran yang sama dengan pacarnya bulan lalu, hanya beberapa minggu setelah mereka menghadiri pesta Halloween bertabur bintang bersama di Brooklyn. Namun, romansa Hadid dan DiCaprio tampaknya kandas begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya