Gisel Bakal Liburan Bareng Gading Marten, Begini Respons Rino Soedarjo

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Gisel Anastasia sedang menikmati masa-masa romantis dengan kekasih barunya yaitu Rino Soedarjo. Bahkan, keduanya kini sudah sering tampil bersama di berbagai acara hingga membagikan kebersamaannya di media sosial.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Sudah sama-sama dewasa, Gisel mengaku, kekasihnya itu bukan tipe orang yang mudah cemburu. Meskipun Gisel bemesraan dengan pria lain dalam film yang diperankannya, Rino tetap kalem dan mendukung pekerjaan kekasihnya itu. Scroll selanjutnya ya.

"Enggak, dia (Rino Soedarjo) gak pernah cemburu. Mau aku satu scene sama siapa juga, dia nggak pernah cemburu," kata Gisel, melansir YouTube Luna Maya, Kamis 22 Desember 2022.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Sifat tidak cemburuan yang dimiliki oleh Rino rupanya juga berpengaruh terhadap hubungan Gisel dan mantan suaminya yaitu Gading Marten. Bahkan, Gisel sempat heran kekasihnya itu bisa berkumpul bersama Gading dan Wijin, yang merupakan mantan kekasih Gisel sebelumnya.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

"Gak cemburu (sama Gading), karena udah pernah satu scene, satu ruangan semua. Lagi di acara itu tiga-tiganya (Gading, Rino, dan Wijin)," kata Gisel.

Selain itu, untuk perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, putri semata wayangnya, Gempi, sudah meminta kepada kedua orang tuanya untuk pergi berlibur ke London, Inggris. Permohonan Gempi itu lantas membuat Gisel dan Gading harus bersama-sama ke luar negeri untuk menemaninya.

Gisel unggah foto kebersamaan dengan Gading dan Gempi

Photo :
  • IG @gisel_la

"Iya itu request Gempi, misal liburan ini mau bareng (mama-papa) dong. Akhir tahun ini mau liburan, request Gempi," kata Gisel.

Mengetahui rencana liburan itu, Rino Soedarjo tetap tidak menunjukan rasa cemburu. Justru ia memberikan dukungan kepada Gisel agar bisa mewujudkan permohonan Gempi, meski berarti akan pergi bersama mantan suaminya.

Seperti diketahui, Gisel dan Rino Soedarjo mulai go public sejak awal November lalu melalui salah satu unggahan foto di Instagramnya. Gisel secara gamblang menyebutkan, Rino adalah orang yang spesial untuknya dan sejak saat itu keduanya tidak ragu untuk membagikan kemesraan di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya