Sebelum Jadi Aktor, Herjunot Ali Sempat Jualan Koran Bekas dan Pengantar Gas

Herjunot Ali.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Ketenaran yang dimiliki oleh aktor Herjunot Ali sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, tak banyak yang tahu tentang masa lalunya sebelum menjadi aktor terkenal dan sukses seperti saat ini. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Pemilik nama asli Mahbub Herjunot Ali ini mengawali kariernya di dunia entertainment melalui ajang MTV VJ pada tahun 2004. Kini ia dikenal melalui kemampuan aktingnya yang telah membintangi berbagai judul film di layar lebar.

Herjunot Ali.

Photo :
  • Instagram @herjunotali.studio
10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Namun, di balik kesuksesan yang dimilikinya sekarang. Herjunot Ali sempat merasakan hidup susah pada masa lalu. Ia pernah berjualan koran bekas dan juga pengantar tabung gas isi ulang dari rumah ke rumah. Pengalaman itu terjadi saat dirinya masih kesulitan keuangan.

"Zaman dulu saat gue gak punya uang, gue dulu tuh jualan koran bekas. Gue dulu ngantar gas elpiji, waktu gue kecil koran bekas itu di kilo," ungkap Herjunot Ali, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada 22 Desember 2022.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Sehari ada kali 5 kilo, sekilo-kilo gue gendong sampe pasar itu cuma dapet sekitar 200 perak, 200 perak tuh zaman dulu mungkin kaya 4000 kali ya," lanjutnya.

Selain itu, Herjunot Ali juga sempat dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Walaupun dirinya kini telah menjadi seseorang yang sukses, ia masih ingat dengan orang-orang yang telah memandangnya rendah.

"Kalau lu tanya ‘masih inget gak orang-orang yang dulu mandang rendah lu?’ Gue masih inget. Sampe hari ini gak akan pernah gue lupa," tuturnya.

Herjunot Ali juga dilahirkan dan dibesarkan di keluarga yang sederhana. Hal itu juga membuat dirinya diremehkan oleh teman-teman sekolahnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Herjunot Ali

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Bahkan, saat dirinya menaiki sebuah mobil mewah, hal itu tetap menjadi bahan cemoohan teman-temannya pada aktor berusia 37 tahun ini.

"Gue punya temen-temen tuh bisa dibilang jetsetter banget, satu waktu temen gue lagi bawa mobil mewah seri 5. Jangan sampe gue naik seri 5 di depan teman-teman gue," jelas Herjunot Ali.

"Pas banget sopirnya berhenti di depan situ, gue masuk dan ditepuk tanganin gue. Yehhh...Junot naik mobil mewah digituin, sampe rumah gue nangis rendah banget ya sampe gitu aja di tepukin," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya