Haru, Cornelia Agatha Kenang Sosok Mak Nyak Aminah Cendrakasih

Cornelia Agatha ungkap rasa duka atas berpulangnya Aminah Cendrakasih
Sumber :
  • IG Cornelia Agatha

VIVA ShowbizCornelia Agatha menjadi salah satu artis yang merasa berduka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih atau yang dikenal juga dengan nama Mak Nyak. Diketahui, Cornelia Agatha menjadi lawan main Aminah dalam sinetron ternama Tanah Air, Si Doel Anak Sekolahan.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Cornelia yang berperan sebagai Sarah dalam sinetron itu turut hadir di rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir sekaligus memberi doa terbaik kepada Mak Nyak. 

Saat ditemui awak media, Cornelia bercerita mengenai semangat Mak Nyak pada saat menjalani syuting meski dalam keadaan sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Sebagai informasi, Aminah dan Cornelia bersama pemain yang lain baru saja menyelesaikan syuting serial Si Doel The Series yang akan segera tayang.

"Masih semangat juga mau syuting. Makanya kita kan sebentar lagi mau tayang yang baru, itu juga karena kemauan Mak Nyak sebetulnya," kata Cornelia Agatha, di kawasan Tangerang Selatan, Kamis, 22 Desember 2022.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Dalam kesempatan tersebut, Cornelia mengaku menyesal karena belum sempat menjenguk Mak Nyak. Pertemuan terakhirnya terjadi di lokasi syuting.

“Kita terakhir syuting yang terbaru ini, setelah itu teleponan dan saya nyesel banget belum sempat dateng menengok Mak Nyak," tutur Cornelia Agatha.

Cornelia lantas bercerita mengenai semangat luar biasa yang dimiliki Mak Nyak. Meski syuting dalam keadaan sakit, namun Mak Nyak masih tetap profesional. Tidak lupa ia meminta doa terbaik untuk almarhumah Aminah Cendrakasih atau Mak Nyak.

"Bisa dibilang kondisi Mak Nyak karena beliau itu spiritnya kan luar biasa ya, jadi kayak manghapal dialog, semua masih bagus, masih lancar, pendalaman karakternya juga ya karena beliau seorang aktor memang sudah mendarah daging sekali. Aktingnya masih bagus aja," Kata Cornelia.

"Saya mohon doanya ya teman-teman buat Mak Nyak, terima kasih selama ini atas support untuk Mak Nyak, kita mohon doanya saja ya supaya Mak Nyak bahagia di sisi Tuhan. Surga buat Mak Nyak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya