Kian Mesra dengan Rino Soedarjo, Gisel Ungkap Reaksi Gempi

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi yang juga kerap berperan sebagai aktris, Gisella Anastasia selalu saja tak luput dari sorotan publik dengan segala cerita dan kisah kehidupannya. Dan yang belum lama ini turut menjadi perhatian yakni soal hubungan asmaranya dengan salah seorang pengusaha, Rino Soedarjo.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Wanita berusia 32 tahun itu pun kini sudah cukup nyaman untuk mempublikasikan status hubungannya dengan Rino Soedarjo yang kian hari semakin mesra. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mantan istri Gading Marten itu juga dengan gamblang membeberkan tentang seperti apa reaksi Rino yang kerap melihat Gisel masih berhubungan baik dengan sang mantan suaminya.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram: Gisella Anastasia

Meski demikian, Rino Soedarjo juga mengaku jika dirinya tak cemburu dengan masih berhubungan baik Gisel dengan Gading Marten.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Dalam tayangan YouTube yang dibawakan Luna Maya ini, Gisel blak-blakan respons kekasihnya pada Gading.

“Dia lebih gak pernah cemburu lagi, nggak kamu mah gak pernah cemburu,” ungkap Gisella Anastasia, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Viral video TikTok Gisel dicibir netizen

Photo :
  • IG @lambegosiip

Tak hanya itu, wanita asal Surabaya ini menjelaskan jika ketiganya bahkan sudah pernah bertemu. Hal tersebut terjadi kala ia, Rino, Wijin, dan Gading Marten menjadi bintang tamu di acara yang sama.

"Udah pernah satu ruangan semua itu tiga-tiga, ada Gading, ada Wijin, ada Rino, ada, bintang tamunya emang gitu,” lanjut Gisel.

Pemeran dalam film Cek Toko Sebelah ini pun mengungkap jika para mantannya dan pacar barunya tersebut berada di circle pertemanan yang sama. Sehingga ketiganya memang saling kenal.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • instagaram @fadi.iskandar

Namun ketika memiliki pacar baru, Gisel mengaku sudah terlebih dahulu memberitahu mantan suaminya itu.

“Karena emang kebetulan satu circle semua, semuanya teman dekat gitu, jadi kayak 'ah ya udah lah',” ucap Gisel.

“Gak izin tapi aku info, dikasih info masih, jadi aku bilang ama mas Gading kok,” sambungnya.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Di sisi lain, Gisel ungkap sebenarnya ia tak tahu apa anaknya itu sudah merestui hubungannya dengan Rino. Tetapi, menurutnya lagi sejauh ini Gempi aman-aman saja melihat hubungan ibunya dengan kekasih barunya tersebut.

“Kalau itu aku gak tahu, mesti tanya Gempi, tapi so far Gempi aman, Gempi kan memang anaknya senang-senang aja,” ujar Gisel menanggapi respons Gempi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya