Kini Jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Ungkap Tetap Ingin Main Film

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

VIVA Showbiz –  Desy Ratnasari kini tengah disibukkan dengan tugasnya menjadi wakil rakyat, menduduki kursi DPR RI. Hal ini tentu menyita sebagian waktunya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Namun ternyata, wanita berusia 49 tahun ini mengungkapkan bahwa ia masih ingin main film atau sinetron. Ia juga menjelaskan bahwa dunia akting yang membesarkan namanya itu dapat membantunya menjalani perannya di politik

“Karena di dunia film ini buat saya lebih seimbang, pikiran, hati dan perasaan saya ketika saya menjalankan pekerjaan saya di dunia politik,” jelas Desy Ratnasari, melansir video wawancara di Youtube, Jumat 23 Desember 2022. 

Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasariterdepan

Baiknya lagi, Desy menjelaskan bahwa putri semata wayangnya yang bernama Nasywa juga tak melarang dirinya untuk kembali terjun ke dunia perfilman Tanah Air. 

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Karena itu Desy Ratnasari percaya diri untuk nanti bisa kembali bermain film atau mengisi peran di sinetron.

Bahkan salah satu resolusi mantan kekasih Irwan Mussry tersebut di tahun 2023 adalah berharap ia masih aktif di dunia entertainment, termasuk masih bisa ikut bermain film. "Resolusinya semoga Allah mudahkan, bahwa di tahun-tahun mendatang saya tetap bisa main film.” ungkap Desy. 

“Bisa memberikan film-film yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dan tentu filmnya tayang di bioskop,” tambah Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Seperti diketahui, nama Desy Ratnasari di dunia perfilman Indonesia termasuk besar. Ia berperan dalam film-film besar, seperti Malin Kundang, Hidayah, Joshua oh Joshua dan lainnya

Meski begitu, ia tak mau dan tak memaksa sang putri, Nasywa Nathania Hamzah untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Nasywa justru lebih memilih menjadi orang biasa yang bekerja melayani untuk masyarakat.

Nasywa Nathania adalah anak tunggal Desy Ratnasari dengan mantan suaminya, Sammy Hamzah. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 tahun, yaitu dari 2001 hingga 2003.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya