Ditanya Soal Tahun 2022, Ayu Dewi: Gue Harus Banyak Ikhlas

Ayu Dewi
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Ayu Dewi menikmati waktu bersama dengan tiga personil geng Mentri Ceria yakni Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Luna Maya. Ketiga terlihat menikmati makan malam bersama dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau dan suami Melaney Tyson Lynch dan anaknya.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dalam momen spesial itu, Melaney Ricardo kemudian sempat melontarkan pertanyaan kepada ketiga sahabatnya itu terkait dengan tahun 2022. Dari ketiganya, sosok Ayu Dewi menjadi yang paling menarik perhatian.

Bukan tanpa sebab, selama beberapa bulan belakangan ini rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi sorotan, setelah pengakuan Denise Chariesta tentang jalinan asmaranya selama empat tahun dengan pria berinisial R.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Meski Denise tidak mengungkap secara gamblang siapa sosok R yang dimaksud itu, namun publik berspekulasi tentang sosok R itu dengan Regi Datau. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ayu Dewi

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Hal ini berkaca dari ciri-ciri yang disebutkan Denise mulai dari sosok R yang merupakan suami dari presenter kenamaan yang telah memiliki tiga orang anak, dimana anak pertama tersebut adalah perempuan.

Lantas bagaimana perjalanan kehidupan Ayu Dewi di tahun 2022?

"2022 tahun apa menurut Ayu Dewi?," tanya Melaney Ricardo mengutip tayangan di channel YouTube pribadinya.

Diungkap ibu tiga orang anak ini, tahun 2022 ini mengajarkannya untuk ikhlas.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

"Tahun dimana gue harus banyak ikhlas," jawab Ayu Dewi.

Diungkap Ayu Dewi, bahwa sepanjang 2022 dirinya terlalu banyak menakutkan segala hal. Maka dari itu dirinya tak pernah berani untuk mencoba segala sesuatunya dan memilih untuk tetap berada di zona nyamannya.

Ayu Dewi dan Melaney Ricardo

Photo :
  • IG moon.2683

"Gue kan banyak takut, mau travelling takut, naik pesawat takut, banyak ketakutan gue, jadi gue pilih stay di comfort zone. Kerja saja yang gue udah tahu pasti," kata dia.

Namun 2022 menyadarkannya bahwa apapun yang ada dan dimilikinya itu bukanlah miliknya.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

"End of the day literaly bener-bener ikhlas aja, semua bukan punya gue. Enggak ada yang bisa gue kontrol. Hidup bukan punya gue," kata dia.

Dari tahun 2022, Ayu Dewi juga belajar untuk tidak takut untuk melangkah atau melakukan apapun, lantaran semua sudah ada garis takdirnya tersendiri.

"We can only control our believe, ke dalam dan ke atas. Karena pada akhirnya beneran ini bukan punya gue semuanya. Kalaupun gue punya pertanyaan suatu hal misalnya gue tanya ke Iwet kenapa sih lo gini wet, gue gak bisa dapat jawaban dari Iwet gue tanya ke atas (Tuhan) either yang di atas mau jawab lewat dia atau langsung ke gue yaudah," kata dia.

Ayu Dewi

Photo :
  • instagram @mrsayudewi

"Jadi kerjaan Ayu Dewi bukan punya Ayu Dewi? Anak-anak Ayu Dewi bukan punya Ayu Dewi? Suami Ayu Dewi bukan punya Ayu Dewi?," tanya Melaney Ricardo.

"Bukan semua titipan," kata Ayu Dewi.

Memasuki tahun 2023, Ayu Dewi juga berharap dirinya bisa lebih dekat lagi dengan ketiga anak-anaknya.

"Pengen lebih bestie sama anak-anak gue karena gue benar-benar ngerasain nikmat banget kita bisa ngomong tanpa teges dulu kan gue teges, disiplin dan mungkin approach gue beda-beda," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya