Makin Lengket, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Terciduk Makan Es Krim Bareng

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA Showbiz – Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kembali menjadi perbincangan hangat. Mereka belakangan ini tampak sering menghabiskan waktu bersama setelah bercerai dari pasangan masing-masing. Jonathan Frizzy pisah dengan Dhena Devanka dan Ririn cerai dengan Aldi Bragi. 

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Sebelum sama-sama berpisah dari pasangan sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy tersiar kabar miring bahwa keduanya menjalin hubungan terlarang. Tapi, perlahan kabar itu menghilang, tapi kini kabar tersebut mulai terdengar lagi. Baru-baru ini, keduanya terciduk makan es krim bersama. 

Tampak Ririn bersama aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut memakai kaus putih tengah makan es krim di sebuah taman bermain. Sontak saja, dengan beredarnya video tersebut membuat warganet gatal untuk meninggalkan komentar. Sebelum itu, momen kebersamaan mereka pun sering terlihat di media sosialnya. 

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bahkan, mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka beberapa kali menyindir dan menuduh adanya hubungan gelap antara Ijonk dan Ririn. Sering menyinggung soal adanya orang ketiga di rumah tangga mereka, Dhena Devanka bahkan tidak segan untuk membahas soal pelakor

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

“Semoga tidak ada pelakor di Indonesia, cari kebahagiaan tuh kebahagiaan sendiri, jangan rebut kebahagiaan orang lain gitu, apalagi kebahagiaan anak-anak kan nggak bagus,” kata Dhena Devanka dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Seperti sebelumnya, Dhena Devanka langsung menuai banyak dukungan warganet. Kabar kedekatan antara Ijonk dan Ririn pun sempat ramai. Hal ini karena soal kabar orang ketiga yang menjadi pemicu perceraian keduanya. Bahkan, Dhena pernah menyinggung soal nafkah yang diberikan Jonathan Frizzy untuk anak-anaknya. 

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Photo :
  • Instagram @antv_official

“Saya capek ditagih mau kasih berapa, tiba-tiba hanya ngasihnya sekitar 5 juta, saya bilang kalau kamu kerja kamu syuting itu untuk siapa kalau bukan buat anak-anak,” ungkap Dhena Devanka. 

Kini usai mencuatnya banyak video kebersamaan antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, warganet pun tidak pernah kelewat untuk meninggalkan komentar. Banyak dari mereka yang mencurigai hubungan di antara dua orang tersebut. 

“Aku enggak percaya lagi sama orang-orang sok manis lugu ternyata sudah sering terjadi,” tulis seorang warganet.

“Makanya jangan percaya dengan wajah kalem itu, menakutkan,” timpal yang lain. 

“Definisi menjandakan istri demi janda, kok jadi malah kayak sinetronnya sekarang dan cerita hidupnya,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya