Kekasih Nathalie Holscher Dipanggil Papa oleh Adzam, Sule Khawatir

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz –  Pasca resmi bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher diketahui tengah dekat dengan Fariz Utama yang juga teman lamanya. Keduanya bahkan disebut-sebut telah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Tidak sampai di situ saja, putra Nathalie Holscher dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna juga beberapa kali terlihat sangat lengket dengan Fariz Utama. Kedekatan diantara Adzam dan Fariz ternyata memberikan kekhawatiran tersendiri bagi Sule.

Terlebih saat perayaan ulang tahun Sule beberapa waktu lalu Adzam terlihat menangis saat digendong Sule.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Nathalie Holscher dan Fariz Utama

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

"Yang saya tangisi itu begini, Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," ujar Sule mengutip tayangan YouTube.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Meski begitu, Sule mengaku dirinya hanya bisa pasrah kepada sang pencipta.  Ia merasa jika mungkin memang ini jalan hidup yang sudah digariskan Tuhan kepadanya.

"Tapi ya saya kembalikan lagi saja kepada Tuhan, kan perjalanan hidup saya seperti ini mau bagaimana lagi," tuturnya.

Sule sendiri merasa yakin jika nantinya Adzam akan mencari dirinya. Menurutnya, seorang anak yang terpisah dari ayahnya kelak akan mencari siapa sosok ayahnya tersebut.

Dia juga berharap ketika Adzam mulai mencari sosok ayah kandungnya, Nathalie Holscher sebagai ibu tidak akan menghalang-halangi dan memberikan kebebasan.

"Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan nyari siapa bapaknya, dan semoga mamanya juga tidak menghalangi," kata Sule.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya