Leonardo DiCaprio Tertangkap Dinner Bareng Wanita Lain, Tapi Masih Sering Bertemu Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Instagram @leonardodicaprio

VIVA Showbiz –  Meskipun kini desas-desus asmara beredar setelah Leonardo DiCaprio dan artis Victoria Lamas, yang berusia 23 tahun terlihat bersama pada Selasa malam, sumber mengatakan bahwa keduanya "tidak berkencan," dan DiCaprio masih sering menemui Gigi Hadid

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Klarifikasi muncul setelah keduanya difoto meninggalkan restoran mewah The Bird Streets Club Hollywood secara terpisah, tetapi kemudian masuk ke mobil yang sama.

"Keduanya duduk (tidak bersebelahan) pada jamuan makan malam dengan kelompok besar," kata orang dalam yang dekat dengan DiCaprio, melansir Page Six, Jumat 23 Desember 2022. “Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil.” lanjutnya. 

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas

Photo :
  • Page Six

Meskipun pasangan itu mungkin tidak ekslusif, mereka tampaknya menikmati kebersamaan satu sama lain. Aktor "Titanic" yang berusia 48 tahun itu terlihat tertawa bersama Victoria Lamas, saat meninggalkan hotspot. 

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Kencan makan malam DiCaprio dengan Lamas, yang merupakan putri dari aktor "Falcon Crest" Lorenzo Lamas, memang mengejutkan di tengah spekulasi bahwa DiCaprio saat ini tengah berpacaran dengan model Gigi Hadid selama beberapa bulan.

DiCaprio dan Hadid pertama kali terlihat bersama di pesta New York Fashion Week pada bulan September dan telah mencoba untuk menyembunyikan romansa mereka sejak saat itu.

Hadid yang berusia 27 tahun terlihat meninggalkan restoran yang sama dengan DiCaprio bulan lalu, hanya beberapa minggu setelah mereka menghadiri pesta Halloween bertabur bintang bersama di Brooklyn.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Namun, romansa Hadid dan DiCaprio tampaknya tidak biasa mengingat kebiasaan aktor tersebut untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita begitu mereka mencapai usia 25 tahun. 

Dikabarkan, DiCaprio, hingga kini masih terus bertemu dengan Hadid, baru-baru ini ketika keduanya berada di kota New York, kata sumber kedua yang dekat dengan supermodel tersebut kepada People.

Sumber kedua mengatakan bahwa Hadid menghabiskan waktu bersama keluarganya saat ini, sedangkan DiCaprio berada di Los Angeles menambahkan bahwa mereka tidak berencana untuk menghabiskan liburan Natal bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya