Ungkap Kriteria Calon Isteri, Al Ghazali Ngaku Tak Mudah Cari Pendamping Hidup

Al Ghazali
Sumber :
  • IG @alghazali7

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat ini sudah berakhir. Setelah putus dari Alyssa, Al dikabarkan menjalin hubungan kedekatan dengan Amanda Rawles hingga Susan Sameh. 

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Pada saat ditemui awak media belum lama ini, Al menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih betah sendiri dan belum ada kekasih baru setelah putus dari Alyssa. Ia juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Susan Sameh hanya sebatas teman biasa. Scroll selanjutnya ya.

“Gini ya, aku berteman dengan siapapun, karena aku banyak teman cewek, jadi ya itu asumsi kalian sendiri aja sih. Masih betah sendiri, karena aku masih butuh waktu mencari jati diri, juga butuh waktu cari pasangan lagi,” ucap Al Ghazali di kawasan SCBD Jakarta belum lama ini.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Belajar dari pengalaman yang terdahulu, Al mengaku sangat pilih-pilih untuk mencari kekasih yang nantinya akan menjadi pasangan hidup. Al juga tampaknya sudah semakin serius dalam hal hubungan asmara. Ia mengaku ingin langsung mencari calon istri dan tidak mau berpacaran. Menurutnya, pacaran hanya buang-buang waktu.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

“Langsung istri aja ya, kalau pacaran buang-buang waktu,” ucap Al.

Meski begitu, Al memahami, mencari calon istri tidaklah mudah. Ia harus benar-benar tekun.

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

“Mencari istri kan susah ya, mencari pasangan untuk dijadikan istri harus benar-benar tekun sih,” ujar Al.

Al ternyata memiliki kriteria tersendiri untuk calon istrinya kelak. Kakak dari El dan Dul itu menginginkan seorang wanita yang solehah dan berbakti kepada orang tua.

“Berbakti kepada orang tua, sopan, solehah, mengerti apa adanya. Basic sih sebenernya, asalkan bisa berbakti sama orang tua aja,” tutur Al.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya