Ramai, Thariq Dijodohkan dengan Putri Delina, Haji Faisal Tak Ambil Pusing

Putri Delina dan Thariq
Sumber :

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini, Thariq Halilintar dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Putri Delina usai keduanya melakukan kolaborasi konten di channel YouTube masing-masing. Banyak netizen yang menyebut gaya busana Putri Delina sudah cocok dengan kriteria menantu idaman ibunda Thariq, sehingga mereka membandingkan dengan kekasih Thariq, Fuji.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Ramainya penjodohan tersebut orang tua Fuji, H. Faisal angkat bicara. H. Faisal tidak pernah mengkhawatirkan atau merisaukan terkait hal tersebut. Scroll selanjutnya.

“Kami, khususnya saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan, tidak merisaukan," kata Haji Faisal.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

H. Faisal mengaku tak memusingkan masalah tersebut lantaran setiap orang sudah memiliki garis takdir yang telah ditentukan Tuhan.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

“Karena masalah jodoh, rezeki, semuanya sudah ada di tangan Tuhan. Jadi, kita hanya berdoa dan berbuat yang terbaik,” kata dia.

Oleh karena itu, Haji Faisal memilih untuk tidak menanggapi lebih jauh terkait perjodohan netizen.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Kalau mereka berjodoh ya kita bersyukur, kalau tidak ya kita mau ngomong apa. Takdir di tangan Tuhan. Jadi nggak perlu menanggapi terlalu jauh,” kata dia.

Sebelumnya, Fuji juga  sudah memberikan tanggapannya terkait aksi perjodohan netizen ini. Diakui Fuji, ia sama sekali tak merasa cemburu.

"Emh.. enggak sih (cemburuan). Mungkin karena Putri Delina juga udah punya pasangan, Thariq juga udah punya pasangan. Jadi itu cuma konten gitu," ujar Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya