Stray Kids Bakal Rilis Album Studio Jepang Bulan Februari Tahun 2023

Stray Kids
Sumber :
  • instagram @straykids_official_jp

VIVA Showbiz – Pihak agensi boy grup Stray Kids, JYP Entertainment pada 23 Desember 2022 mengatakan bahwa mereka akan merilis album studio berbahasa Jepang pertama grup itu pada 22 Februari 2023 mendatang untuk melangkah lebih jauh ke pasar.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Agensi JYP Entertainment membuat pengumuman dalam siaran pers sekaligus juga meluncurkan video teaser dari album mendatang Stray Kids di media sosial.

Stray Kids

Photo :
  • twitter @Stray_Kids
Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Melansir dari The Korea Times pada 23 Desember 2022, pengumuman itu dikeluarkan saat grup beranggotakan delapan orang itu dijadwalkan mengadakan konser di Tokyo pada 11-12 Februari 2023 dan Osaka pada 25-26 Februari 2023 mendatang sebagai bagian dari tur dunia kedua mereka dengan judul "Maniac."

Tur itu dimulai di Seoul pada bulan April, telah membawa band ini ke kota-kota AS seperti Newark, Chicago dan Los Angles, serta Indonesia. Pada bulan Maret, grup tersebut akan terbang lagi ke Los Angeles untuk lima pertunjukan tambahan.

Perusahaan Jepang Ajak Mahasiswa Padang Belajar Solusi Tata Udara

Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018, boy grup itu telah merilis album yang hits seperti "God's Menu", "Back Door", "Miroh", "My Pace", "Thunderous", dan "Maniac".

Grup ini membuat debut Jepang mereka dengan album kompilasi "SKZ2020" pada tahun 2020 dan berhasil menduduki No. 1 di chart album Billboard 200 dua kali untuk EP mereka "Oddinary" dan "Maxident," yang dirilis masing-masing pada bulan Maret dan Oktober tahun ini.

Album terakhir telah terjual sebanyak 3 juta kopi kumulatif, menetapkan nilai tertinggi untuk band dan semua aksi K-pop yang dikelola oleh JYP Entertainment. Stray Kids terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya