Nam Joo Hyuk Hingga Kim Tae Ri Jadi Artis Korea dengan Sikap Terburuk

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.
Sumber :
  • Instagram @netflixkr

VIVA Showbiz – Terinspirasi oleh 'Golden Raspberry Awards' di Amerika Serikat, outlet media Korea Selatan Sports Kyunghyang melakukan survei dengan 34 reporter di industri film Korea untuk menentukan pemenang 'Raspberry Awards' versi Korea Selatan.

Drama Korea Red Swan yang Penuh Intrik Bakal Tayang 3 Juli di Disney+ Hotstar

Raspberry Awards versi Korea meminta para reporter untuk memberikan suara mereka dalam tiga kategori tahun ini, yaitu kategori Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022, Aktor Terburuk 2022, dan Film Terburuk 2022.

Kategori Aktor dengan Perilaku Terburuk di 2022 disandang oleh Ma Dong Suk dengan total 20 suara. Menurut wartawan, meskipun ia membintangi film 'The Roundup' karya sutradara Lee Sang Yong (sekuel dari 'The Outlaws') sebagai aktor utama dan produser, Ma Dong Suk menolak untuk mengambil bagian dalam wawancara pers karena jadwalnya yang padat. 

TERPOPULER: Tengku Dewi Murka Andrew Berulah Lagi, Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Ma Dong Seok

Photo :
  • istimewa

Sebaliknya, agensi sang aktor hanya meneruskan serangkaian pertanyaan dan jawabannya. Kemudian untuk pemutaran perdana filmnya 'Men of Plastic' pada bulan November, Ma Dong Suk menghentikan semua kegiatan promosi hingga meninggalkan kru film lainnya untuk melakukan wawancara dan promosi lainnya sendiri. 

Foto Glow Up Pemeran Drama Hierarchy, Roh Jeong Eui Bikin Netizen Syok: The Real Visual

"Itu bukan sikap yang tepat dari seorang aktor utama yang memiliki tanggung jawab terhadap tim produksinya. Itu sangat tidak profesional," komentar dari reporter, melansir Allkpop, Jumat 23 Desember 2022.

Selain itu, ada Kim Tae Ri dari 'Alienoid' yang menempati posisi ke-2 dengan 11 suara. Beberapa reporter mengkritik Kim Tae Ri karena tidak serius selama wawancara seolah-olah karakter Na Hee Do dari 2521 telah hadir ke dunia nyata.

"Sepertinya dia mengidap penyakit Na Hee Do. Dia bertingkah seperti orang yang berjiwa bebas tapi itu hanya alasan untuk tidak memperhatikan dan bertindak tidak profesional," komentar salah satu reporter.

Posisi ketiga ditempati oleh Nam Joo Hyuk dari film 'Remember', yang menerima 6 suara. Ia dipilih oleh beberapa reporter karena ketidakhadirannya selama masa promosi film karena dugaan kontroversi minum alkohol di bawah umur yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kim Tae Ri.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, kategori Aktor Terburuk 2022 diberikan kepada aktris Ji Ahn dari 'Serve The People' untuk perannya sebagai Soo Ryun dengan 21 suara. Lalu posisi kedua ditempati oleh So Ji Sub dari 'Alienoid' dengan 6 suara, karena karakternya dianggap sangat berbeda dari dirinya yang biasanya.

Sementra itu, film 'Serve The People' yang disutradarai oleh Jang Chul Soo terpilih sebagai 'Film Terburuk 2022' dengan 18 suara. Serta film asli Netflix 'Carter' menerima 9 suara untuk mendapatkan tempat ke-2, dan 'Alienoid' karya sutradara Choi Dong Hoon menerima 7 suara untuk tempat ke-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya