Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

Natasha Dewanti.
Sumber :
  • Instagram @dijet78.

VIVA Showbiz – Masih terlihat awet muda di usia 44 tahun membuat banyak orang penasaran dengan perawatan kecantikan apa yang dilakukan pesinetron Natasha Dewanti.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Perempuan yang akrab disapa Dijet ini rupanya selalu memanfaatkan waktu senggangnya untuk merawat wajah dan tubuhnya di klinik kecantikan. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya. 

Demi menjaga kulit wajah agar tetap sehat, glowing dan awet muda, pemeran Mama Sarah di sinetron Ikatan Cinta itu kerap mengunjungi klinik kecantikan. 

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Di klinik, Natasha Dewanti melakukan beragam rangkaian treatment, termasuk treatment yang sedang hits, Infus Level Up. Belakangan ini, jenis perawatan tersebut memang tengah menjadi tren di kalangan artis. 

Menurut, dr. Andeas Surya, treatment Infus Level Up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembapkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Meski harus merogoh kocek hingga Rp75 juta dalam sekali tindakan, Natasha Dewanti mengaku harga yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang ia dapatkan.

"Biasanya (perawatan) sebulan sekali paling gak. Berasa lebih kenceng sih, lebih narik gitu, lebih lifting," ucap Natasha Dewanti usai treatment di Klinik Dermapro, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Kalau untuk treatment-nya sendiri, dia untuk pengencangan kulit, jadi untuk me-maintenance supaya kulitnya tetap awet muda," imbuh dr. Andreas Surya.

Selain melakukan treatment Infus Level Up, Natasha Dewanti juga melakukan treatment M2M (Mochi Morpheus).

"Treatment M2M yang dilakukan di area wajah ini menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas, efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan tampak awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood," jelas dokter Andreas. 

Bukan hanya Natasha Dewanti, treatment M2M ini juga sudah dilakukan oleh sederet artis top Tanah Air, seperti Krisdayanti, Nindy Ayunda, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Sarwendah, Feny Rose, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya