Denise Chaerista Usik Kedekatan Ayu Dewi-Regi Datau, Netizen: Sakit Jiwa

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chaerista lagi-lagi menjadi sorotan oleh warganet usai mengusik kebersamaan pasangan suami istri, Ayu Dewi dan Regi Datau. Konten Kreator 31 tahun itu disebut netizen tengah berusaha keras untuk kembali jadi bahan perbincangan dengan mengomentari video singkat sang presenter.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dikutip laman Lambe Gosiip, selebgram tersebut terlihat sibuk sendiri mengomentari kedekatan Ayu Dewi dan Regi Datau di video yang beredar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denise yang saat itu memakai kemeja berwarna pink, bersikap bak produser video dan menyebut bahwa sosok Regi Datau kurang ekspresif di samping sang istri.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Video awalnya menunjukkan saat Ayu Dewi yang memakai baju dan topi putih, duduk di sisi suaminya. Regi Datau sendiri memakai baju dan topi berwarna kontras dengan istrinya, yakni serba hitam.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ayu Dewi tampak asik dubbing potongan lagu sembari menggerakan tangannya. Ayu Dewi yang dikenal sebagai presenter serba bisa itu, juga terlihat ekspresif ketika dubbing lagu tersebut.

Di satu momen, Ayu Dewi dubbing lagu dan menggerakan tangannya untuk mengamit wajah suami serta mendekatkan ke bahunya. Alih-alih tersenyum, Regi Datau melihat kamera dengan tanpa ekspresi.

Denise seolah mengambil kesempatan di momen tersebut. Menurut Denise, ekspresi Regi Datau kurang tepat dengan sebaiknya mendukung gerak-gerak sang istri.

Denise menambahkan, jika pun sulit ikut bergerak, Regi Datau setidaknya tersenyum meski sedikit.

"Bu produser, cut-cut-cut," ujar Denise seraya menyilangkan kedua tangan.

"Itu suaminya, tolong, kurang ekspresinya. Jangan bengong aja. Kalau ditarik istrinya ke sini, tolong senyumnya," ujar Denise.

Ayu Dewi

Photo :
  • instagram @mrsayudewi

Jika sebelumnya netizen simpati dengan cerita Denise mengenai perselingkuhan bersama pria beristri dengan inisial R, kini sebaliknya.

Netizen seolah sudah bosan dengan konten yang dibuat Denise dan menganggapnya kebohongan belaka. Tak sedikit juga yang menyebutnya sebagai orang gila.

"Kasihan dia nyenggol terus tapi nggak ada yang gubris," bebernya.

"Kasihan sakit jiwanya sudah parah," kata yang lain.

"Mimin kebiasaan ODGJ di up terus," kata akun berbeda.

"Stres lu ngurusin rumah tangga orang," respons akun lain.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Sebelumnya diberitakan VIVA, Pasangan suami istri Regi Datau dan Ayu Dewi belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Hal karena isu perselingkuhan Regi Datau dan selebgram Denise Chariesta. Karena isu miring tersebut, rumah tangga sang presenter saat ini menjadi perhatian publik. 

Namun, sebelum rumor itu menyebar luas, Ayu Dewi dan Regi Datau pernah membahas soal pernikahan mereka di konten YouTube Luna Maya pada 5 bulan silam.

Mereka berdua sepakat bahwa satu hal yang membuat rumah tangga Regi dan Ayu bertahan sampai saat ini adalah kehadiran anak. 

"Anak nomor satu pasti," kata Regi Datau, seperti dilansir VIVA pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya