Viral Video Mirip Rezky Aditya Bikin Geger, Suami Citra Kirana Asyik Jajan Pinggir Jalan

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Pesinetron berwajah tampan, Rezky Aditya lagi-lagi menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video syur yang disebut-sebut mirip dengan suami Citra Kirana viral di media sosial, Twitter. Dalam rekaman video yang viral tersebut, memperlihatkan aksi seorang pria yang sedang melakukan video call sembari memperlihatkan alat kelamin miliknya. 

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Diduga pria yang ada di dalam rekaman video tersebut adalah Rezky Aditya. Hal tersebut dilihat dari kemiripan wajah dan perawakan tubuhnya yang dinilai mirip dengan suami Citra Kirana tersebut. Benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan selengkapnya berikut ini, scroll ke bawah!

Rezky Aditya

Photo :
  • IG thereal_rezkyadhitya
Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Video Pria Beradegan Panas

Seketika publik maupun sejumlah warganet di media sosial dibuat heboh dengan isu beredarnya video syur seorang pria yang diduga mirip dengan Rezky Aditya. Rumor tak sedap pun beredar usai munculnya sebuah video syur tersebut di Twitter. 

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Rezky Aditya

Photo :

Sontak saja postingan terakhir di akun Instagram milik Rezky Aditya @thereal_rezkyadhitya pun lantas dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang turut membanjiri postingan foto Rezky Aditya dan menudingnya sebagai “aktor” dalam video syur yang tengah viral di media sosial ini.

"lebih hati2 lagi bang dalam bertindak, sosial media serem bgt soalnya!" seru lainnya.

"ktanya kecil bener?" tambah warganet.

"Yg uda pada nonton sini ngumpul," tulis warganet lain.

"Aku lihat tadi di telegram," komentar warganet.

Rezky Aditya Asyik Jajan di Luar

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Photo :

Di sisi lain usai viralnya video syur tersebut di media sosial, nampaknya tidak mempengaruhi pria beranak satu ini. Pasalnya, pada Sabtu, 24 Desember 2022, Rezky Aditya terlihat tengah asyik menghabiskan waktu malam minggunya bersama keluarga kecil tercinta, bersama sang istri Citra Kirana dan putra kecilnya.

Momen kebersamaan tersebut dibagikan langsung Citra Kirana melalui Instagram Story pribadinya pada Sabtu, 24 Desember 2022 kemarin. Pada unggahan Story-nya , Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk makan di pinggir jalan, lantaran jalanan macet dan berbagai restoran penuh karena malam Natal telah tiba.

"Kita mau dinner, tapi ternyata zonk, nggak jadi. Udah jam segini, kita kebingungan. Udah kelaperan, tapi semuanya full," seru Citra Kirana.

"Akhirnya kita makan di pinggir jalan. Mas Ky laper mata nih," tambah pesinetron cantik, Citra Kirana.

Seolah tidak terpengaruh dengan beredarnya rumor tak sedap yang tengah ramai diperbincangkan publik, Rezky Aditya justru terlihat asyik memesan makanan di pinggir jalan.

Setelah mendapatkan jajanan yang diinginkannya tersebut, Rezky Aditya pun langsung masuk ke dalam mobil untuk menyantap camilan yang dibelinya bersama keluarga kecilnya.

Di sisi lain, banyak warganet yang turut perihatin pada Citra Kirana jika benar video syur tersebut adalah Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya