Aktris Muda India, Tunisha Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

VIVA Showbiz – Industri hiburan India tengah berduka. Salah satu artisnya, Tunisha Sharma meninggal dunia. Tunisha mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Ia bunuh diri di lokasi syutingnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Menurut Times of India, Tunisha Sharma meninggal di lokasi syuting acaranya di Mumbai. Tunisha berusia 20 tahun dan akan berusia 21 tahun pada 4 Januari 2023 mendatang. Scroll selanjutnya.

Menurut laporan awal, dia mengakhiri hidupnya di lokasi syuting, di ruang rias di Naigaon. Tunisha sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan ia telah meninggal dunia.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_

Seorang sumber mengatakan, Tunisha berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Setelah pengambilan adegannya, Sheezan kembali ke ruangan tersebut. Namun ruangan itu terkunci.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Meskipun dipanggil berulang kali, Tunisha tidak membuka pintu. Pintu tersebut kemudian didobrak dan Tunisha langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Selama istirahat makan siang pada pukul 3 sore, dia dilaporkan pergi menggunakan toilet ruang make-up co-actor Sheezan Khan. Ketika dia tidak kembali sampai satu jam kemudian, staf memanggilnya untuk syuting. Dia ditemukan tergantung di dalam toilet," tulis Times of India.

Pembaruan terbaru dalam kasus bunuh diri Tunisha Sharma menyatakan tidak ada tanda-tanda kehamilan. Selain itu, pacar yang diduga Sheezan Khan telah berada di tahanan polisi selama 4 hari, di Kantor Polisi Waliv.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya