Tanggapan Nagita Slavina Soal Pakaiannya di Kondangan Kaesang - Erina Dicibir

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belum lama ini Nagita Slavina memberikan tanggapannya terhadap cibiran netizen yang sempat didapatkannya terkait dengan pakaiannya di kondangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada beberapa waktu lalu. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pakaian kondangan istri pembawa acara kondang Raffi Ahmad itu disebut kurang pantas dan tidak cocok dipakai untuk menghadiri akad nikah, apalagi gelaran pernikahan tersebut digelar oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dalam podcast di kanal YouTube NOICE bersama suaminya, Nagita Slavina dimintai tanggapan oleh Raffi Ahmad tentang cibiran netizen mengenai pakaian yang dikenakannya saat pernikahan Kaesang - Erina. 

Namun, wanita yang lebih akrab disapa sebagai ‘Gigi’ itu mengaku tidak menegtahui bahwa hal itu menjadi sangat ramai di media sosial. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

“Masa sih? Aku nggak tahu,” ucap Gigi yang dikutip dari YouTube NOICE pada Senin, 26 Desember 2022. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim hadiri pernikahan Kaesang-Erina

Photo :
  • Instagram

Raffi pun kembali bertanya mengapa sang istri bisa dicibir oleh netizen terkait dengan pakaian yang dikenakannya. Gigi pun menjelaskan bahwa pakaian yang dipakainya adalah kebaya modern yang menurutnya biasa saja. 

“Kenapa gitu? Ya gimana aku aja kan,” ungkap Gigi. 
“Ya kebaya modern biasa aja sih sebenernya,” sambungnya. 

Nagita pun mengaku tidak terlalu memedulikan cibiran yang dilontarkan netizen kepadanya mengenai pakaian. Karena menurutnya pilihan pakaian adalah hak dari masing-masing orang. 

“Itu kan hak orang masing-masing ya kalo pake baju ya, jadi kalo aku sih ya terserah aja orang mau berkomentar apa,” ujarnya. 

Jadi, ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut tidak ingin mendengarkan cibiran tersebut. Hal itu ditegaskannya kepada sang suami Raffi Ahmad. 

“Engga (tidak mendengar apa kata netizen),” lanjutnya. 

Raffi Ahmad-Nagita Slavina hadiri momen resepsi pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Lebih lanjut, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa suaminya sendiri saja tidak mempermasalahkan dirinya memakai pakaian yang dipakainya untuk hadir di akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Menurutnya itu adalah hal yang penting bahwa suaminya juga tak mempermasalahkan pakaiannya. 

“Suami aku gapapa aku pake baju itu, jadi yaudah gitu, yang paling penting kan gitu,” kata Gigi. 
“Niatnya baik dateng, jadi aku sih agak gak ngurusin,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya