INFOGRAFIK: Pernikahan Artis Terheboh di 2022

Artis menikah di 2022
Sumber :
  • VIVA/ David Rorimpandey

VIVA Showbiz – Tahun 2022 akan berakhir, namun banyak momen bahagia tak terlupakan yang terjadi di dunia selebriti Indonesia. Pernikahan sejumlah seleb di tahun ini menjadi kabar yang membahagiakan.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Tak heran jika kabar bahagia pernikahan sejumlah selebriti ikut viral di 2022. Apalagi, sebagian selebriti menggelar pernikahan tanpa ada kabar gosip kedekatan sebelumnya dengan pasangan yang menjadi pilihannya untuk dinikahi. 

Mulai dari kabar pernikahan Maudy Ayunda yang tiba-tiba-tiba berbagi kabar bahagia lewat foto pernikahan dengan pria Korea, Chelsea Islan dengan acara pernikahan mewahnya yang sangat tertutup, hingga kabar bahagia pernikahan putra Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Kabar pernikahan viral selebriti di tanah air sepanjang 2022 ini dirangkum dalam kaleidoskop, VIVA RePlay. Yuk simak Infografiknya berikut ini

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta
Chery Omoda 5 milik konsumen di Malaysia mengalami patah gardan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Viral kembali konsumen yang mengeluhkan Chery Omoda 5 miliknya bermasalah. Kali ini pengguna Facebook bernama Stephanie yang alami gardan belakang patah saat di jalan. .

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024