Greta Irene Bongkar Sifat Asli Papa Gabor, Ternyata Gak Dekat dengan Laura Anna

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, belakangan sedang menjadi sorotan publik karena membongkar hubungannya dengan Papa Gabor yang selama ini tidak banyak diketahui. Banyak yang mengira bahwa Papa Gabor adalah sosok yang penyayang kepada anak-anaknya, tetapi Greta Irene justru membongkar hal yang sebaliknya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Belakangan ini, banyak netizen yang menaruh simpati kepada Papa Gabor yang dikabarkan telah berpisah dari ibunda Laura Anna yaitu Amelia Edelenyi. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi Papa Gabor mengingat usianya yang sudah tua dan belum lama ini menjalani operasi kanker laring. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Maka dari itu, banyak yang menuduh Greta Irene sebagai anak yang telah menelantarkan Papa Gabor. Tak ingin dituduh seperti itu, Greta Irene justru mengungkapkan fakta soal perlakuan kasar hingga KDRT yang dilakukan oleh Papa Gabor kepadanya, ibunya, dan saudaranya yang lain termasuk Laura Anna.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Greta Irene mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Papa Gabor masih bisa bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Akan tetapi, selama Laura Anna masih hidup dan berjuang dengan penyakitnya akibat kecelakaan pada 2019 lalu, Papa Gabor tidak pernah membantu biaya pengobatan putrinya tersebut.

Ayahnda Laura Anna, Papa Gabor

Photo :
  • TikTok @papichulo
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Papa dari dulu kerja sampai sekarang masih kerja dan berpenghasilan. Dia tuh ngga menafkahi Laura sama sekali pas Laura sakit," ungkap Greta Irene, melansir kanal Youtube Nadia Alaydrus, dikutip VIVA, Senin 26 Desember 2022.

Selain tidak memberikan dukungan finansial, Papa Gabor juga tidak membantu untuk merawat Laura Anna yang saat itu mengalami kelumpuhan hingga akhirnya meninggal dunia pada Desember 2021 lalu. 

"Dalam segi finansial ngga ada. Lain-lainnya ngga juga sih," jelas Greta Irene.

Bahkan, hal-hal kecil seperti menyuapi makan Laura Anna pun tidak dilakukan olehnya. Maka dari itu, hubungan Papa Gabor dan Laura Anna tidak sedekat yang biasanya terlihat di media sosial atau diketahui oleh publik.

"Makan aja ngga, (nyuapin) ngga. Dia pernah sekali doang, ngapain gitu. Makanya Laura ngga dekat," tambahnya.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Pengakuan Greta Irene tersebut sempat membuat publik heboh dan tidak percaya. Padahal, semasa hidupnya Laura Anna terlihat sangat peduli dan sayang kepada Papa Gabor. Akan tetapi, kebaikan hati Laura itulah yang membuat Greta Irene tetap memberikan perhatian dan kepedulian kepada sang ayah meskipun ia kerap disakiti secara verbal maupun fisik.

Laura Anna bahkan memiliki impian untuk membelikan sebuah hunian untuk sang ibunda hingga jam mahal untuk Papa Gabor dari uang hasil kerja kerasnya. Akan tetapi, takdir berkata lain untuk masa depan Laura Anna sebelum ia sempat mewujudkannya.

"Itu ngasih hadiah, cita-cita Laura. Dia itu ada cita-cita beli rumah buat mama dan beliin jam tangan Rolex buat papa. Nggak adil (buat Laura), cuman Laura penyayang banget," pungkas Greta Irene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya