Taemin SHINee Rilis Tanggal Wajib Militernya Selesai

Taemin SHINee
Sumber :
  • Military Manpower Administration

VIVA Showbiz – Para penggemar SHINee sangat menantikan kembalinya anggota paling kecil dari grup SHINee, yaitu Taemin. Makne SHINee itu telah pergi menjalankan wajib militernya sejak 31 Mei 2021.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

SHINee melakukan comeback grup terakhir mereka pada 22 Februari 2021 lalu, dengan merilis album penuh ketujuh mereka bertajuk “Don't Call Me”, sebelum Taemin secara resmi menjalankan wajib militernya.

Taemin SHINee di Jakarta

Photo :
  • Instagram/officialrcti
2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Sejak itu, Shawol (nama penggemar SHINee) selalu menantikan setiap update terbaru yang bisa mereka dapatkan tentang Taemin, yang tanggal rilis pastinya masih belum pasti hingga sekarang.

Saat melayani di masa wajib militernya, Taemin memastikan untuk memeriksa penggemar dan mendukung sesama anggota sebisanya.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dia bahkan terlihat di konser solo Key SHINee, penggemar senang karena Taemin terlihat tersenyum lebar di tengah kerumunan, duduk di sebelah pendiri SM Entertainment Lee Soo Man.

Taemin melalui akun Instagram pribadinya memposting foto menggemaskan kucingnya Kkong dengan video Kkoong mengejar gelembung. Foto Kkong diposting dengan tulisan berharap para penggemarnya, yang Taemin dengan penuh kasih sayang dijuluki "Jjakgoong," Selamat Natal. Taemin juga menanyakan kabar penggemar sekaligus menasihati mereka untuk berpakaian hangat di cuaca dingin.

Di pojok kanan atas pembaruan Instagram Taemin terdapat tulisan “D-100” sederhana yang sarat dengan makna saat para penggemar menyadari bahwa ia telah memulai hitungan mundur ke tanggal resmi wajib militernya.

Melansir dari Koreaboo pada 26 Desember 2022, setelah 18 bulan yang panjang, Shawol akhirnya mengetahui tanggal Taemin menyelesaikan wajib militernya, yang ditetapkan pada 4 April 2023 mendatang.

Penggemar tidak bisa menahan kegembiraan mereka saat mereka membagikan reaksi mereka terhadap berita di media sosial. #LEE TAEMIN dan #D-100 dengan cepat mulai menjadi tren saat Shawol mulai merayakan kembalinya anggota SHINee di musim semi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya