Barbie Kumalasari Ngaku Lebih Pede Usai Kencangkan Kelamin Lewat Operasi

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA Showbiz – Aktris kontroversial Barbie Kumalasari baru-baru ini mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan Vaginoplasty, sebuah tindakan bedah yang bertujuan untuk mengencangkan, merekonstruksi, dan mengembalikan tampilan asli vagina. 

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Prosedur ini dikenal juga dengan operasi pengencangan vagina, operasi plastik vagina, atau rekonstruksi vagina. Soal prosedur Vaginoplasty tersebut, Barbie Kumalasari mengaku sudah melakukannya sekira satu bulan lalu di salah satu klinik di Jakarta. 

"Jadi sebulan lalu aku melakukan operasi vaginoplasty, selama 40 hari belakangan ini aku banyak bedrest, tapi sekarang udah lega udah bisa melewati itu," kata Barbie Kumalasari kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Barbie Kumalasari

Photo :
  • Instagram @barbiekumalasari

Sedangkan untuk proses Vaginoplasty yang dilaksanakan di Jakarta itu, Barbie Kumalasari mengaku harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Sebab, biayanya hampir mencapai Rp100 juta untuk. 

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Meski begitu, mantan istri Galih Ginanjar tersebut mengaku sangat puas dengan hasilnya. Sebab, tindakan tersebut sesuai dengan ekspektasinya saat sebelum melakukan tindakan Vaginoplasty tersebut.

"Vaginoplasty itu biayanya kemarin sekitar Rp 80 juta, seneng banget sekarang bentuknya bagus banget, sesuai dengan yang dokter katakan dan tidak mengecewakan," ungkap wanita 40 tahun tersebut. 

Sejumlah tindakan operasi atau prosedur kecantikan, biasanya menimbulkan efek samping tertentu. Namun, Barbie dengan tegas mengatakan bahwa tidak akan mengalami efek samping dari operasi Vaginoplasty tersebut, malah dirinya semakin percaya diri. 

"Efek sampingnya enggak ada yah, mungkin lebih percaya diri jadinya hehehe, ibaratnya kalau bentuknya kaya bayi lagi kan waduh keren juga, beda sama yang sebelumnya," ungkap Barbie.

Barbie Kumalasari.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Meski melakukan tindakan tersebut, Barbie Kumalasari mengaku bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang melakukan. Justru merupakan sebuah edukasi untuk para perempuan lainnya supaya mempercantik diri agar suaminya tidak berpaling kepada perempuan lain. 

"Sebagai wanita wajar makin berumur pastinya ada elastis kulit, apalagi pernah melahirkan normal, otomatis bentuknya kurang menarik, menurut aku itu enggak memalukan, itu sebuah edukasi, buat apa malu, ranahnya juga kan private, kita yang lihat sendiri bukan orang lain," jelasnya. 

Barbie berkata bahwa hal itu sangat menarik dilakukan oleh perempuan. Sebab, bukan hanya penampilan luar yang perlu diperhatikan, tapi penampilan dalam pun harus sempurna. Ia juga menyarankan kepada setiap perempuan untuk tampil maksimal di hadapan suaminya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya