Aura Kasih Curhat Beratnya Jadi Single Mother

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aura Kasih blak-blakan mengungkap perjuangannya untuk menjadi seorang single mother atau orang tua tunggal untuk sang buah hati. Diketahui, dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih dikaruniai seorang anak perempuan.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Aura dan Eryck resmi menikah pada tahun tahun 2018 lalu, keduanya lantas bercerai pada tahun 2021. Aura Kasih yang menggugat cerai Eryck. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan yang kini tinggal bersama Aura Kasih.

Aura Kasih dan anaknya, Bella bermain di pantai

Photo :
  • instagram @aurakasih
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Setelah bercerai dengan Eryck, Aura mengaku tidak merasa trauma untuk kembali berumah tangga. Hanya saja, Aura kini lebih selektif dalam memilih calon suami. Terlebih lagi, ia mengaku tidak mau pacaran dan ingin langsung menikah.

“Trauma enggak, balik lagi harus selektif kita lihat karakter seseorang, true colours-nya mereka,” kata Aura Kasih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Aura merasa menjadi single mother tidaklah mudah. Namun, ia harus menerima dengan rasa syukur apapun yang terjadi pada dirinya saat ini termasuk harus menjadi orang tua tunggal. Suatu saat nanti, Aura berharap anaknya bisa melihat bagaimana ia berjuang untuk menjadi ibu sekaligus ayah yang baik.

Aura Kasih dan anaknya

Photo :
  • Instagram @aurakasih

“Mungkin kelihatannya ya Aura ini bisalah sebenarnya (jadi orang tua tunggal). Di dalam hatiku yang paling dalam ada rasa, ‘Aduh gue bisa apa nggak sih?’. Mau nggak mau ini sudah qadarullah ya aku harus bisa jadi ibu dan sosok ayah untuk anak aku. Aku cuma bisa berharap nanti anakku bisa lihat perjuanganku seperti apa dan dia jadi perempuan kuat,” ucap Aura.

“Tidak segampang itu loh jadi single mother. Mikir dan milih gue nikah deh, nikah lagi. Karena kita harus mencocokkan sama anak, kita juga harus mencocokkan karakter laki-lakinya seperti apakah dia. Bisa nggak sih dia menyayangi aku dan anak aku. Jadi agak susah dan ribet, perlu pemikiran yang sangat panjang,” tambahnya.

Sekali lagi, Aura mengaku berat saat harus menjadi single mother, terlebih saat melihat keluarga orang lain yang utuh dan bisa pergi jalan-jalan sekeluarga. Namun, Aura selalu menguatkan hati. Ia ingin anaknya kelak tumbuh jadi perempuan hebat.

“Untuk aku jadi single mother itu ya berat, berat ketika lihat family lain utuh, pergi bareng-bareng, aku nggak bisa. Tapi aku selalu menguatkan hati kalau bisa kok. Anak aky suatu saat lihat perjuangan aku dan dia jadi perempuan hebat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya