Gaya Pacara Song Joong Ki dan Kekasih Baru Jadi Sorotan

Song Joong Ki dan pacar bule barunya
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Senin pagi, 26 Desember 2022, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio merilis pernyataan terkait jalinan asmara aktor tersebut. Diungkap agensi bahwa Song Joong Ki telah menjalin asmara dengan seorang wanita non selebritis asal Inggris.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Di tengah kabar kencan Song Joong Ki kabar mengejutkan datang dari komunitas online. Dalam sebuah postingan di komunitas tersebut diungkap bahwa mereka melihat Song Joong Ki dan kekasihnya itu sempat mendatangi klinik dokter kandungan.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi
Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Ramainya kabar tersebut, agensi Song Joong Ki pihaknya mengaku tidak bisa mengkonfirmasi kabar tersebut. Mengingat hal itu adalah kehidupan pribadi dari sang aktor dan kekasihnya.

"Sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berpacaran," tulis agensi mengutip laman Koreaboo.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sementara itu, pihak agensi juga meminta agar para penggemar untuk tidak berspekulasi apapun terkait kabar yang belum jelas.

"Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi," kata agensi.

Gaya Pacaran Song Joong Ki 

Dalam keterangan yang ditulis oleh agensi Song Joong Ki diketahui bahwa dia pertama kali bertemu dengan kekasihnya itu pada akhir tahun 2021 lalu. Cinta pun tumbuh di antara keduanya dan membentuk ikatan asmara.

Menurut laporan media Korea, Song Joong Ki yang pernah mengalami sakitnya cinta, akhirnya bisa menyembuhkan lukanya dengan cinta barunya. Song Joong Ki juga dilaporkan begitu cinta dengan kekasihnya itu dan dengan percaya diri memperkenalkan wanita tersebut kepada teman-temannya.

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Song Joong Ki dilaporkan memperkenalkan sang kekasih kepada teman dan kenalannya dengan cara yang tidak membuat sang kekasih merasa terbebani. Dengan caranya itu, Song Joong Ki dinilai serius dengan wanita tersebut.

Menurut laporan media, Song Joong Ki juga begitu menikmati waktu kencannya di dekat rumahnya seperti pasangan pada umumnya. Bahkan ketika Song Joong Ki sedang libur, dia memlih menghabiskan waktu bersama pacarnya di restoran dan sering terlihat oleh penggemar.

Song Joong Ki juga mampu menunjukkan hubungan yang lebih alami di luar negeri. Setelah jadwal pekerjaannya selesai,  Song Joong Ki pergi berkencan, dan sang kekasih juga dilaporkan sering menemani Song Joong Ki ketika ada pekerjaan di luar negeri.

Sebelumnya, netizen Indonesia sendiri sudah memperkirakan bahwa Song Joong Ki sudah memiliki kekasih. Hal ini terlihat saat Song Joong Ki menghabiskan waktunya di Bali usai bekerja di Jakarta.

Terlihat Song Joong Ki menghadiri pernikahan rekannya di Bali bersama dengan wanita yang diduga adalah kekasihnya saat ini. Tak sampai di situ, setibanya di bandara Incheon, netizen Indonesia juga mencurigai bahwa wanita yang berada di sebelah Song Joong Ki adalah kekasihnya saat ini.

Selain itu, saat di Singapura untuk peluncuran series terbaru Song Joong Ki wanita yang diduga adalah kekasih Song Joong Ki saat ini juga terlihat di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya