Bikin Sedih, Kronologi Kejadian Tewasnya Seleb Tiktok Nirwana Selle

Nirwana Selle korban kebakaran PT GNI
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar kematian seleb TikTok, Nirwana Selle mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial TikTok. Nirwana Selle meninggal dunia setelah dikabarkan tewas terbakar dalam tragedi kebakaran di Smelter salah satu tambang Nikel.

Robohnya Crane Girder di Muara Enim Telan 2 Korban Jiwa

Insiden ini terjadi pada 22 Desember 2022 pada dini hari di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nirwana Selle diketahui meninggal dunia bersama satu rekannya yang bernama Made terkurung di dalam crane hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua.

Jalur Gunung Megang-Penanggiran Sumsel yang Tertimpa Crane Sudah Bisa Dilalui Kereta Api

Unggahan terakhir Nirwana Selle

Photo :

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, insiden itu terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Crane Girder Roboh Hantam KA Babaranjang, Jadwal Kereta Api Terganggu

"Menurut penuturan saksi lainnya api itu berasal dari konsleting listrik," tulis kronologi yang ramai di media sosial TikTok.

Dalam postingan itu, Nirwana dan rekannya Made, diketahui berada di dalam crane pada ketinggian setara 5 lantai. Nirwana Selle, diketahui sedang mengawasi crane yang tengah dioperasikan Made.

Saat api meledak, disebutkan bahwa Nirwana dan Made sempat berteriak, namun rekan-rekannya yang ada di lokasi tidak bisa menolong lantaran kondisi api yang membesar dan kedua korban itu tidak bisa keluar, karena pintu crane yang otomatis.

Sementara dalam postingan akun @rinduberat_ nampak seperti lokasi smelter tempat insiden tersebut. Dalam video itu terlihat dua orang pekerja memperhatikan sebuah crane yang menaruh benda berat di dekat tungku.

Tak lama setelah itu kemudian muncul sebuah semburan debu dari area crane. Sejumlah pekerja yang ada di situ kemudian berlari.

"Ah panasnya, lari-lari," kata suara pria dalam video itu.

Namun belum bisa dipastikan apakah video tersebut benar atau tidak merupakan video detik-detik insiden kecelakaan yang menyebabkan Nirwana Selle dan Made tewas terpanggang akibat ledakan di smelter di salah satu tambang di Sulawesi Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya